Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Gunungsitoli: Semangat Kebangkitan Nasional Direalisasikan Dengan Kerja Keras

Walikota Gunungsitoli: Semangat Kebangkitan Nasional Direalisasikan Dengan Kerja Keras

Gunungsitoli, suarasumut.com – Wali kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase,M.Sp mengatakan, tuntutan untuk terus maju dan mewujudkan Indonesia sebagai negara sejahtera telah menjadi pemicu. Pemicu pentingnya semangat Kebangkitan Nasional, direalisasikan dengan kerja keras, cerdas dan produktif.

Hal tersebut ditegaskan Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase,M.Sp dalam arahannya yang disampaikan pada upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 107 yang digelar di halaman Kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, Rabu (20/5).

Kepada peserta upacara yang hadir, diantaranya Wakil Walikota Gunungsitoli Drs.Aroni Zendrato, Sekda Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu, Wakil Kapolres Nias Kompol Faduhusi Zendrato, Dandim 0213/Nias, Walikota memberitahu, setiap tanggal 20 Mei bangsa Indonesia tetap memperingati Harkitnas.

Harkitnas diperingati, karena merupakan momentum perjuangan seluruh rakyat Indonesia, bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran sebuah bangsa untuk memajukan diri melalui gerakan organisasi modern .

Tema Harkitnas tahun ini ” Melalui Harkitnas, Kita bangkitkan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera”.

Menurut Walikota, tema tersebut mengandung makna, kebangkitan nasional sekarang ini lebih difokuskan pada perwujudan kerja nyata dengan bekerja lebih keras, dan bukan sekedar pengembangan wacana.

Sesuai dengan visi misi Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – JK, pembangunan mental dan karakter bangsa menjadi salah satu prioritas utama program pembangunan pemerintah Indonesia, sejalan dengan semangat dan jiwa Kebangkitan Nasional.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...