Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Gunungsitoli Resmikan Rumah Sakit Yakkum Nias

Walikota Gunungsitoli Resmikan Rumah Sakit Yakkum Nias

Gunungsitoli, suarasumut.com — Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp resmikan Rumah Sakit Yakkum Nias. Peresmian RS Yakkum Nias yang terletak di Jalan Dolok Martimbang, Kota Gunungsitoli diawali dengan pemotongan pita, Kamis (13/11/2014).

Walikota Gunungsitoli pada arahannya mengaku senang RS Yakkum Nias bisa dibangun di Kota Gunungsitoli, dan kehadiran RS Yakkum Nias di Kota Gunungsitoli menurut adalah berkat bagi seluruh warga Nias.

Sebelumnya RS Yakkum Nias adalah pusat rehabilitasi, kemudian menjadi balai pengobatan. Dia yakin, setelah menjadi RS, kelasnya yang saat ini kelas D akan dapat naik dalam waktu dekat ke kelas yang lebih tinggi, dan bisa memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Prof.DR.Ir. Laksono Probo Subano pada acara peresmian RS Yakkum Nias mentakaan, sebuah RS bisa berdiri jika direstui dan bisa menjadi bagian dari masyarakat sekitarnya. Yakkum pernah membuat klinik di Aceh, tetapi klinik di Aceh sangat sulit menjadi bagian dari masyarakat karena ada beberapa elemen yang menolak.

Dia sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Nias, serta berterima kasih kepada Wali Kota Gunungsitoli dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, sehingga Yakkum bisa masuk menjadi RS.(sp/ss/gs)

Kata kunci terkait:
alamat rumah sakit yakum dinias, rumah sakit gs sumatera utara, rumah sakit yang di nias

Lihat Juga

Kapolres: Preman Jalanan Di Wilkum Labuhanbatu Akan Tembak Ditempat.!

  Rantauprapat | suarasumut.com  –  Sebagai langkah dan upaya untuk terus menjaga Kondusifitas Wilayah hukumnya, ...