Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Gunungsitoli Mutasi 53 Pejabat Eselon III Dan IV

Walikota Gunungsitoli Mutasi 53 Pejabat Eselon III Dan IV

Gunungsitoli, suarasumut.com — Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp melakukan mutasi terhadap 53 pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemerintahan Kota Gunungsitoli. Selain pejabat eselon III dan IV, Walikota juga memutasi sebanyak 27 kepala sekolah di Kota Gunungsitoli.

Pada acara pengambilan sumpah dan jabatan pejabat yang akan dilantik di aula Samaeri, kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, Kamis (21/5) yang lalu, Walikota Gunungsitoli menerangkan, pengangkatan PNS dalam jabatan struktural maksudnya adalah untuk membina karier PNS tersebut.

Pengambilan keputusan dalam pengangkatan pejabat struktural selalu mengedepankan prinsip profesionalisme sesuai kompetensi, prestasi kerja dan jenjang pangkat yang ditetapkan untuk jabatan tersebut tanpa membedakan jenis kelamin, suku, ras atau golongan.

Syarat lainnya yang menjadi pertimbangan, adalah disiplin kerja, kesetiaan, pengabdian, pengalaman, kerjasama dan dapat dipercaya.

Tidak lupa, Walikota berpesan, sebagai aparatur birokrasi, pejabat yang dilantik diharapkan untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan belajar dari kesalahan masa lalu, untuk kemudian memperbaikinya. Aparatur yang dilantik juga diminta untuk melakukan inovasi dalam pekerjaan, sehingga meningkatkan evektifitas dan evesiensi organisasi.(sw/ss/gs)

Kata kunci terkait:
daftar nama nama yang dilantik oleh pemerintah kota gunungsitoli, daftar nama nama kasek yang dimutasi dikota gusit, Nama-nama kepsek yg dilantik Walikota gunungsitoli

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...