Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› WALIKOTA GUNUNGSITOLI KUKUHKAN PENGURUS LPTQ, LPPSN & PHBI

WALIKOTA GUNUNGSITOLI KUKUHKAN PENGURUS LPTQ, LPPSN & PHBI

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp mengukuhkan personil Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an ( LPTQ ), Lembaga Pengembangan Pembinaan Seni Nasyid ( LPPSN ) dan Panitia Hari Besar Islam ( PHBI ) Kota Gunungsitoli.

Tujuan pengukuhan personil LPTQ, LPPSN dan PHBI Kota Gunungsitoli, supaya personil yang telah terpilih dapat bekerja dengan setulus hati, serta memiliki legalitas formal dalam pelaksanaan kegiatan sesuai ketentuan yang berlaku, .

Personil LPTQ, LPPSN dan PHBI Kota Gunungsitoli periode 2014-2019 dikukuhkan Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp di aula samaeri, kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Selasa ( 22/04 ).
Usai pengukuhan, Wali Kota mengatakan, supaya kegiatan keagamaan, khususnya untuk agama Islam di Kota Gunungsitoli terfasilitasi, maka pemerintah Kota Gunungsitoli wajib memfasilitasi pertemuan pengukuhan personil LPTQ,LPPSN dan PHBI Kota Gunungsitoli.

Melalui LPTQ, LPPSN dan PHBI, pemko Gunungsitoli berharap segenap umat, khususnya umat muslimin/muslimat di Kota Gunungsitoli dapat diberdayakan kearah yang lebih baik melalui program dan kegiatan yang positif.
Dia juga memberitahu, pemilihan pengurus LPTQ, LPPSN dan PHBI Kota Gunungsitoli masa bakti 2014-2019, adalah hasil musyawarah yang telah dilaksanakan tanggal 13 Maret 2014, dan hasil musyawarah tersebut telah dituangkan dalam surat keputusan Wali Kota Gunungsitoli.

Tidak lupa Martinus mengucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada pengurus LPTQ, LPPSN dan PHBI Kota Gunungsitoli periode 2010-2013, dan berharap upaya yang telah disumbangkan pengurus lama untuk Kota Gunungsitoli dapat menjadi pahala.
Wali Kota Juga Lantik Panitia MTQ III

Secara bersamaan dengan pelantikan pengurus LPTQ, LPPSN dan PHBI Kota Gunungsitoli, Wali Kota Gunungsitoli juga turut mengukuhkan panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) III Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2014.

Tidak lupa Wali Kota berpesan kepada panitia MTQ III Kota Gunungsitoli, tim tersebut memiliki peranan penting dan strategis dalam memfasilitasi berbagai program dan kegiatan MTQ ditingkat Propinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan di Kota Binjai Propinsi Sumatera Utara dalam waktu dekat.

Untuk itu, dia berharap panitia pelaksanaan MTQ III Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2014 benar benar mampu dan mau berbuat untuk mengharumkan nama baik Kota Gunungsitoli kelak.( sp/ss/gs )

Kata kunci terkait:
kata kata pelantikan lptq desa, tujuan dari pengukuhan lptq

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...