Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Walikota Gunungsitoli Himbau Siswa Yang Ikut UN Tidak Menyontek

Walikota Gunungsitoli Himbau Siswa Yang Ikut UN Tidak Menyontek

Gunungsitoli, suarasumut.com  —  Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp menghimbau peserta didik SMP/Mts di Kota Gunungsitoli yang mengikuti UN tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri atau menyontek. Para siswa diminta untuk percaya diri dalam menghadapi UN yang digelar tanggal 4 – 7 Mei 2015.

Hal tersebut disampaikan kepada wartawan usai acara penandatangan MoU antara Pemerintah Kota Gunungsitoli dengan KPUD Kota Gunungsitoli di kantor Walikota Gunungsitoli, jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, Minggu (3/5).

Dia berharap, siswa yang mengikuti UN tetap semangat dan tidak menjadikan UN sebagai penghambat atas kerja keras yang telah dilakukan selama tiga tahun, sebab UN hanya merupakan tahap evaluasi setelah tiga tahun mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Sebelumnya, Plt.Kadis Pendidikan Kota gunungsitoli Arozato Harefa yang dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Sabtu (2/5), memberitahu bahwa siswa SMP/Mts di Kota gunungsitoli yang mengikuti UN berjumlah 2.768 siswa. Diantaranya, 1.406 siswa laki laki, dan 1.362 siswa laki laki.(sw/ss/gs)

Kata kunci terkait:
walikota gunungsitoli

Lihat Juga

Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *