Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Gunungsitoli Dapat Penghargaan Dari KPU-RI

Walikota Gunungsitoli Dapat Penghargaan Dari KPU-RI

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com —  Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI) melalui KPUD Kota Gunungsitoli memberikan penghargaan kepada Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, MM di Aula Samaeri, kantor Walikota Gunungsitoli, Kamis (5/2).

Selain Walikota Gunungsitoli, Wakil Walikota, Sekda Kota Gunungsitoli, Kepala SKPD, Pimpinan Ormas, Pimpinan LSM, Tokoh Agama dan Pers juga menerima penghargaan dari KPU-RI atas bantuan dalam mendukung Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 lalu di Kota Gunungsitoli.

Ketua KPUD Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Harefa memberitahu, pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan Pileg dan Pilpres tahun 2014 lalu di Kota Gunungsitoli, sehingga mereka menganggap perlu untuk memberikan penghargaan sebagai jasa penyelenggaraan kepemiluan dan ucapan terima kasih kepada

Pemkot Gunungsitoli, Masyarakat, TNI/Polri, Pemuka Agama, Camat, Kepala Desa, Ormas, LSM dan Pers atas bantuan yang diberikan pada pelaksanaan Pemilu 2014 yang lalu.

Dia mengungkapkan, KPUD Kota Gunungsitoli bersama jajarannya telah berhasil menyelenggarakan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tersebut dengan sukses, aman, lancar dan diterima semua pihak dan mendapat penghargaan sebagai penyelenggara pemilu terbaik se Sumatera Utara,” ungkap Sokhiatulodia.

Menurut dia, keberhasilan yang dicapai tersbeut tidak lepas dari peran serta Pemerintah Kota Gunungsitoli, khususnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gunungsitoli, Masyarakat, TNI/Polri, Pemuka Agama, Camat, Kepala Desa, Ormas, LSM dan Pers.

Pada acara pemberian pengharagaan, Walikota Gunungsitoli memberikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu dan masyarakat Kota Gunungsitoli yang telah berpartisipasi aktif menggunakan hak pilih dan hak demokrasinya pada pemilu yang lalu.

Dia berharap kedepan KPUD Kota Gunungsitoli tetap semangat dan eksis, supaya kedepan tetap dapat mempertahankan pengharagaan yang di peroleh dan jika dapat, lebih meningkat ke tingkat nasional.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...