Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Gunungsitoli Buka Pengobatan Gratis Di Pos TNI AL

Walikota Gunungsitoli Buka Pengobatan Gratis Di Pos TNI AL

Gunungsitoli, suarasumut.com — Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp membuka pelaksanaan pengobatan gratis di komplek Pol TNI Angkatan Laut Gunungsitoli, Jalan Yos Sudarso, Kota Gunungsitoli, Selasa (17/3). Pelaksanaan pengobatan gratis digelar Pemko Gunungsitoli bekerjasama dengan Yayasan Dokter Peduli (dokter SHARE) dan TNI AL .

Saat membuka acara pengobatan gratis, Walikota Gunungsitoli mengatakan, Pemko Gunungsitoli berharap masyarakat tetapsehat dan segar setiap saat. Acara pengobatan gratis untuk memperingati 10 tahun gempa di Pulau Nias.

Pelaksanaan pengobatan gratis tersbeut menurut dia, kerjasama antara Pemko Gunungsitoli, yayasan Dokter Peduli, TNI AL dan Sigana, tujuannya untuk membantu masyarakat memeriksa kesehatan dan mengobati penyakit yang diderita.

Di tempat yang sama, koordinator Luther S.F Telaumbanua menjelaskaan, kegiatan yang digelar ada dua acara, yakni pengobatan gratis dan sosialisasi kesehatan, dimana pengobatan gratis digelar di komplek Pos TNI AL Gunungsitoli dan sosialisasi kesehatan di SD Negeri di Gunungsitoli..

Di saat yang sama, Komandan Pos TNI AL Gunungsitoli Kapten AL. Effendi Sihombing menyambut baik pelaksanaan pengobatan gratis yang digelar di komplek Pos TNI AL Gunungsitoli. Dia mengajak masyarakat mengecek kesehatan dan berobat, dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, karena menjaga kesehatan lebih baik daripada mengobati.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.