Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› WALIKOTA, GENERASI MUDA HARUS DAPAT MEMETIK MANFAAT MTQ

WALIKOTA, GENERASI MUDA HARUS DAPAT MEMETIK MANFAAT MTQ

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Pemerintah Kota Gunungsitoli berharap kepada generasi muda Islam, dapat memetik manfaat dan semakin mendalami Al-Quran, sehingga setiap ayat yang dibaca dapat meresap kedalam jiwa dan mengisi relung relung hati yang tercemin dari sikap dan perilaku sebagai seorang muslim yang berakhlak Al-Quran.

Harapan tersebut dilontarkan Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp pada acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran ke III Kota Gunungsitoli yang digelar di lapangan Merdeka  Jalan Gomo Kelurahan Pasar  Kota Gunungsitoli, Senin ( 28/04 ).

“Saya berharap kepada yang hadir khususnya generasi muda Islam sebagai sasaran utama MTQ, hendaknya pada penyelenggaraan MTQ ini dapat memetik manfaat dan semakin mendalami Al-Quran. Sehingga setiap ayat yang dibaca dapat meresap kedalam jiwa dan mengisi relung relung hati yang tercemin dari sikap dan perilaku sebagai seorang muslim yang berakhlak Al-Quran,”harap Wali Kota.

Wali Kota juga memberitahu, MTQ bukan perlombaan biasa, atau sebagai tempat para peserta hanya untuk sekedar adu hebat membaca Al-Quran, tetapi MTQ merupakan sarana untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan seni membaca Al-Quran, meningkatkan pemahaman akan ayat ayat Al-Quran, melestarikan dan menjaga keaslian Al-Quran serta wadah silaturahim.

Sehingga dia menghimbau seluruh pihak terkait untuk menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas, dan berharap kepada para peserta untuk mengerahkan segenap kemampuan dalam meraih prestasi dan berkompetisi secara sehat.( sp/ss/gs )

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *