Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Wali Kota Tinjau Pelaksanaan UKK SMK

Wali Kota Tinjau Pelaksanaan UKK SMK

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua meninjau pelaksanaan ujian kompetensi kejuruan (UKK) tingkat SMK.

UKK yang diikuti SMK Negeri 1 Gunungsitoli, SMK Dharma Caraka dan SMK Negeri 2 Gunungsitoli Selatan digelar di SMK Negeri 1 Gunungsitoli, Desa Moawo, Kota Gunungsitoli, Kamis (1/3).

Pada kunjungannya, Wali Kota yang didampingi Kadis Pendidikan dan Kepala UPT Dinas Pendidikan Prolinsi Sumatera Utara mengatakan jika dia mengapresiasi dan mendukung kreativitas para siswa SMK di Kota Gunungsitoli.

Apalagi jika itu demi meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Gunungsitoli.

Tidak lupa Wali Kota yang menyempatkan diri melihat ruang belajar, ruang praktek komputer, ruang praktek tata boga dan tata busana SMK Negeri 1 Gunungsitoli meminta agar SMK Negeri 1 ikut dalam festval kuliner khas nias yang digelar, Sabtu (3/3) di Pasar Gomo.

Bahkan Wali Kota meminta kepada Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Gunungsitoli Tonaziduhu Zebua agar kerajinan para siswa seperti pakaian hasil jahitan siswa jurusan busana, hasil lahan pertanian dan hasil ternak dipasarkan.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Waskita Kembangkan Teknologi IoT dan Wearable Device HoloLens Di Proyek

Jakara | suarasumut.com  –  Bisnis sektor konstruksi saat ini tidak lepas dari perkembangan revolusi industri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.