Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Wali Kota Gunungsitoli Tinjau SDN Dahana Dan SMPN 1 Idanoi

Wali Kota Gunungsitoli Tinjau SDN Dahana Dan SMPN 1 Idanoi

Gunungsitoli | suarasumut.com  —  Wali Kota Gunungsitoli meninjau SD Negeri 074056 Dahan Humene dan SMP Negeri 1 Gunungsitoli Idanoi. Kunjungan Wali Kota Gunungsitoli merupakan bagian dari kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Gunungsitoli Idano, Kota Gunungsitoli, Kamis (9/2).

Pada kunjungannya di SD Negeri Dahana, Wali Kota Gunungsitoli terlihat melakukan interaksi dan berdialog serta bernyanyi bersama siswa siswi di SD Dahan. Dia juga berpesan kepada para siswa agar belajar dengan giat dan bekerja keras untuk mencapai cita cita.

Guru dan murid diimbau untuk bersama sama menciptakan suasana sekolah yang nyaman dan aman, dengan menjaga dan mendayagunakan setiap fasilitas sekolah dan menata juga menjaga kebersihan lingkungan Sekolah.

Untuk mendukung hal tersebut, dia memastikan Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Pendidikan dan Bappeda Kota Gunungsitoli akan segera mengalokasikan anggaran untuk kegiatan pembangunan/rehabilitasi Ruang Kelas, penataan halaman sekolah, serta lapangan olahraga.

Pada kunjungannya di SMP Negeri 1 Gunungsitoli Idanoi, Wali Kota berharap dalam dua tahun ke depan, SMPN 1 Gunungsitoli Idanoi bisa menjadi sekolah percontohan dan unggulan di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

Wali Kota yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan sejumlah kepala SKPD terlihat berkeliling dan melihat langsung kondisi sekolah SMP Negeri 1 Gunungsitoli Idanoi. Pada pantauannya, Wali Kota mengakui jika beberapa sarana dan prasarana sekolah berada dalam kondisi memprihatinkan serta tidak berfungsi sebagaimana mestinya.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...