Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wali Kota Gunungsitoli : Tema “Ayo Kerja” Untuk Sukseskan Pilkada Dan Bangun Demokrasi

Wali Kota Gunungsitoli : Tema “Ayo Kerja” Untuk Sukseskan Pilkada Dan Bangun Demokrasi

Gunungsitoli, suarasumut.com — Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp menerangkan, tema HUT Proklamasi RI tahun ini “Ayo Kerja”, tema tersebut mempunyai arti mengajak seluruh masyarakat untuk sama sama bekerja.

Tema tersebut tujuannya, juga untuk mengajak masyarakat mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, dan mengajak untuk membangun demokrasi yang lebih baik ke depan.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp pada pembukaan diskusi panel/serasehan yang digelar Dinas Komunikasidan Informatika Provinsi Sumatera Utara dalam memperingati Hut Kemerdekaan RI ke-70 dengan tema “Ayo Kerja”, di , kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (24/8).

Menurut dia, pembangunan di Kota Gunungsitoli sudah dirasakan disegala bidang , walau masih ada sedikit kekurangan akibat keterbatasan. Pembangunan dilakukan mencakup pembangunan sarana dan prasarana yang menghubungkan desa dengan desa, bidang pendidikan, ekonomi lokal, pertanian, perkebunan dan kesehatan.

“Pemerintah Kota Gunungsitoli dengan stakeholder telah bekerja dengan baik menuju Kota Samaeri, walau memiliki kekurangan yang harus diperbaiki di masa yang akan datang. Tonggak yang dapat membuat kita kokoh hingga saat ini adalah kekerabatan. Keseragaman kita di Kota Gunungsitoli mari kita tingkatkan dengan kekompakan, walau banyak opini yang membawa kita dalam perpecahan,” tutur Martinus Lase.

Martinus juga menegaskan, kemerdekaan yang kita raih bukan hanya demi melepas diri dari penjajah, tetapi demi kemakmuran. Dia mengajak semua bekerjasama dan berkomitmen meraih kemakmuran Kota Gunungsitoli dengan semboyan “Ayo Kerja”.

Kadis Komimfo Provinsi Sumatera Utara Drs., SH, M.Hum di tempat yang sama memberitahu, pemilihan Kota Gunungsitoli untuk pelaksanaan serasehan, karena sudah sering melakukan kegiatan di Kota Gunungsitoli.

Dia berharap, di Kota Gunungsitoli ke depan akan berdiri satu Dinas Komimfo, sehingga ke depan tidak ada lagi wilayah di Kota Gunungsitoli yang tidak ada signal. Dia mendorong hal tersebut, karena Pulau Nias akan menjadi sebuah pulau ciber optik ke depan.(ih/ss/gs)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.