Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Wali Kota Gunungsitoli Tanam Pohon Bersama Peserta Apeksi Di Batam

Wali Kota Gunungsitoli Tanam Pohon Bersama Peserta Apeksi Di Batam

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua bersama Wakil Wali Kota Sowa, a Laoli, SE, M.Si dan Ketua TP.PKK Kota Gunungsitoli tanam pohon bersama para peserta Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Tanam pohon dilakukan sebelum pelaksanaan rapat kerja komisariat wilayah I Sumatera Utara, Apeksi tahun 2017 yang digelar di Batam, Kepulauan Riau, Rabu (19/4).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Kota Gunungsitoli Viktor Gea melalui press rillis yang disampaikan kepada wartawan, Kamis (20/4).

Sesuai press rillis dari Kabag Humas Pemko Gunungsitoli, dimetahui jika pohon yang ditanam sebelum pelaksanaan raker adalah pohon yang dibawa oleh Wali Kota dari daerah masing masing.

Usai penanaman pohon, acara dilanjutkan dengan jamuan makan malam bersama yang diisi dengan pertunjukan tari tarian dari berbagai daerah di Indonesia.

Usai perrunjukkan tari tarian dari berbagai daerah, acara ditutup dengan penyerahan cendera mata oleh Wali Kota Batam H. Mohammad Rudi kepada delegasi Pemko Komwil 1 Sumatera.

Sesuai press rillis Humas Pemko Gunungsitoli, diketahui jika pada acara tersebut turut hadir Ketua Apeksi Komwil 1 Sumatera H. Mahyeldi Ansharullah, SP yang kini Wali Kota Padang, Wali Kota se Sumatera, Wakil Wali Kota se Sumatera.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Bupati Pangonal: Satpol PP Yang Tidak Terindikasi Narkoba, Kontraknya Diteruskan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Upaya peningkatan pelatihan tekhnis operasi pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol ...