Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wali Kota Gunungsitoli : Semua Pihak Harus Ikut Ambil Bagian Dalam Pembangunan

Wali Kota Gunungsitoli : Semua Pihak Harus Ikut Ambil Bagian Dalam Pembangunan

Gunungsitoli | suarasumut.com — Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua meminta semua pihak untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan sesuai peran dan fungsi masing masing dalam mewujudkan visi dan misi Kota Gunungsitoli.

Dia mengakui, apa yang dihasilkan tidak lepas dari partisipasi semua pihak, sehingga komitmen yang dihasilkan dalam Musrenbang RPJMD Kota Gunungsitoli tahun 2016 – 2021 menjadi tanggungjawab moral bersama dalam mengawal dan memberhasilkannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan daya saing daerah.

Permintaan tersebut disampaikan Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua ketika menutup Musrenbang RPJMD Kota Gunungsitoli tahun 2016 – 2021 yang digelar selama dua hari di Aula Samaeri, Lantai II, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Rabu (3/8).

Dia mengakui, pelaksanaan Musrenbang telah menghasilkan sejumlah rekomendasi penting terkait dengan pemutakhiran RPJMD Kota Gunungsitoli tahun 2016-2021, dan berharap proses pembahasan rancangan RPJMD Kota Gunungsitoli tahun 2016-2021 akan meningkatkan kualitas dokumen perencanaan pembangunan daerah.

Sehingga pada gilirannya dapat diimplementasikan sebagaimana kebutuhan nyata pembangunan itu sendiri. Dia juga memaparkan, rancangan RPJMD akan disempurnakan menjadi rancangan akhir.

Kemudian dikonsultasikan kepada Pemprovsu sebelum disampaikan kepada lembaga DPRD untuk dibahas dan disepakati menjadi Peraturan Daerah Kota Gunungsitoli. Tujuannya, supaya akselerasi pembangunan dalam berbagai aspek dan dimensi kehidupan masyarakat dapat segera diwujudnyatakan.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...