Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wali Kota Gunungsitoli Safari Ramadhan

Wali Kota Gunungsitoli Safari Ramadhan

Gunungsitoli | suarasumut.com – Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua melakukan kunjungan Safari Ramadhan di sejumlah Mesjid di Kota Gunungsitoli. Wali Kota Gunungsitoli juga mengucapkan terimakasi kepada segenap warga Kota Gunungsitoli yang telah mendukung terpilihnya mereka atau pasangan Ir.Lakhomizaro Zwbua dan Sowa’a Laoli (Laso) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli.

Pada kunjungan Safari Ramadhan di Mesjid Jamik, Kelurahan Saombo, Kota Gunungsitoli, Selasa (21/6), Wali Kota memberitahu, untuk mempercepat penataan dan pembenahan Kota Gunungsitoli, telah diluncurkan program 100 hari kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli.

Program tersebut difokuskan untuk meningkatkan kebersihan dan penataan Kota Gunungsitoli melalui kegiatan jumat bersih dan penertiban pedagang kali lima. Masyarakat diimbau dan diharapkan berpatisipasi aktif dalam penerapan program 100 hari kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1437 Hijriyah/2016 Miladiyah. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada segenap warga Kota Gunungsitoli yang telah mendukung terpilihnya mereka atau pasangan Ir.Lakhomizaro Zwbua dan Sowa’a Laoli (Laso) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli.

Dia mengakui, pada proses pilkada terjadi perbedaan dalam dukung mendukung. Maka sejak mereka dilantik oleh Mendagri 22 April 2016 yang lalu, pasangan Laso bukan lagi milik pendukung Laso, tetapi menjadi milik semua warga Kota Gunungsitoli.

“Saat ini kita membuat berbagai kegiatan untuk meningkatkan pembinaan umat beragama sebagai wujud perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat. Kegiatan tersebut adalah MTQ ke-V Tingkat Kota Gunungsitoli dan kini siap-siap berpartisipasi pada STQ tingkat Provinsi Sumatera Utara. Safari Ramadhan yang sedang berlangsung dengan mengunjungi masjid-masjid di sekitar Kota Gunungsitoli, menfasilitasi perayaan Idul Fitri dan Idul Adha melalui kegiatan pawai takbiran, shalat idul fitri/adha, dan secara pribadi membuat program kunjungan ke masjid masjid pada hari jumat,”tutur Ir.Lakhomizaro.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...