Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wali Kota Gunungsitoli Resmikan Bangunan Kantor Wali Kota

Wali Kota Gunungsitoli Resmikan Bangunan Kantor Wali Kota

Gunungsitoli | suarasumut.com — Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp meresmikan bangunan kantor Wali Kota Gunungsitoli yang terleytak di Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli.

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dilaksanakan pada rapat koordinasi pemerintah Kota Gunungsitoli dan peresmian kantor Wali Kota Gunungsitoli di Aula Samaeri, kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Selasa (12/4).

Pada acara rakor Pemko Gunungsitoli dan peresmian kantor Wali Kota Gunungsitoli, Drs.Martinus Lase, M.Sp memberitahu bahwa masa jabatannya sebagai Wali Kota Gunungsitoli berakhir 13 April 2016.

Peresmian dan rakor Pemko Gunungsitoli merupakan pertemuan terakhir dengan Kepala SKPD, karena mulai besok, Rabu (13/4), dia dan Wakilnya tidak berhak menandatangani sesuatu terkait kebijakan di Pemko Gunungsitoli.

“Tidak terasa saya harus mengakhiri masa jabatan setelah sekian lama bersama sama dengan kepala SKPD dan segenap pegawai Pemko Gunungsitoli. Selama bersama, kita sudah banyak meraih prestasi, diantaranya predikat terbaik sebagai daerah otonom baru dari Kementerian dan penghargaan terbaik pada test PNS,”jelas Martinus.

Dia mengakui, selama melaksanakan tugas, dia memiliki sejumlah kekurangan, bahkan kebijakannya kerap membuat kepala SKPD tersinggung. Dia mengucapkan maaf, dan berharap kepala SKPD untuk dapat bekerja dengan baik apabila pemimpin yang baru telah dilantik.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...