Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wali Kota Gunungsitoli Rayakan Hut Kemerdekaan RI Bersama Penarik Becak

Wali Kota Gunungsitoli Rayakan Hut Kemerdekaan RI Bersama Penarik Becak

Gunungsitoli, suarasumut.com — Wali Kota Gunungsitoli bersama sejumlah unsur Muspida dan kepala SKPD se Kota Gunungsitoli menumpang becak motor (Betor) menuju lokasi pelaksanaan upacara Hut Kemerdekaan RI ke-70 di lapangan Pelita, Jalan Pelita, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Senin (17/8).

Tahun lalu, Wali Kota Gunungsitoli bersama unsur Muspida dan Kepala SKPD se Kota Gunungsitoli juga melakukan hal yang sama, menumpang betor menuju lapangan Pelita Kota Gunungsitoli untuk mengikuti Upacara Hut Kemerdekaan RI.

Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.sp yang ditemui wartawan usai mengikuti Hut Kemerdekaan RI ke-70 di lapangan Pelita Kota Gunungsitoli menjelaskan, dia bersama unsur muspida dan kepala SKPD se Kota Gunungsitoli ingin merasakan jalan dan berinteraksi langsung bersama masyarakat Kota Gunungsitoli.

Mengendarai betor merupakan pilihan, karena selama ini pengendara becak dianggap memiliki derajat yang berbeda dengan para pejabat. Menurut dia, seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli derajatnya sama, tidak ada perbedaan, karena semua sama sama melayani dan sama sama warga negara Indonesia.

“Penarik becak profesinya sama seperti saya. Mereka melayani masyarakat Kota Gunungsitoli dengan menyediakan tumpangan untuk diantar ke tujuan. Saya juga bekerja untuk melayani masyarakat Kota Gunungsitoli seperti penarik betor,” tegas Martinus Lase.

Salah seorang penarik betor yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, dia sangat bangga dan senang bisa bersama sama dengan pejabat di Kota Gunungsitoli, khususnya Wali Kota Gunungsitoli menuju lapangan Pelita Kota Gunungsitoli untuk mengikuti upacara Hut Kemerdekaan RI ke-70.

“Tahun ini merupakan kebanggaan tersendiri buat saya, karena bisa mengantar pejabat di Kota Gunungsitoli mengikuti upacara Hut Kemerdekaan RI. Saya berharap, perhatian Wali Kota Gunungsitoli terus ditingkatkan kepada kami, agar kami juga bisa berperan dalam membangun Kota Gunungsitoli,” tuturnya.(ih/ss/gs)

Lihat Juga

Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia Adakan Kompetisi Internasional ResPex

Malaysia | suarasumut.com  –  Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia adakan Kompetisi International Regional Student’s ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.