Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wali Kota Gunungsitoli Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat

Wali Kota Gunungsitoli Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat

Gunungsitoli | suarasumut.com — Untuk meningkatkan pelayanan dan mendengar langsung aspirasi masyarakat, Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua turun dan berkantor selama tiga hari berturut turut di Kecamatan Gunungsitoli Utara.

Wali Kota Gunungsitoli didampingi sejumlah Kepala SKPD mulai tanggal 8 sampai 10 maret 2017 berkantor di Kantor Camat Gunungsitoli Utara, Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli.

Pada kunjungan di Kecamatan Gunungsitoli Utara, Wali Kota Gunungsitoli meninjau Sekolah Dasar 071030 Afia. Dia melihat keadaan sekolah dan keadaan siswa, serta melakukan dialog dengan siswa terkait beasiswa berprestasi yang diterima.

Usai mengunjungi SD Afia, Wali Kota Gunungsitoli menuju Kantor Camat Gunungsitoli Utara, dan meninjau kesiapan dinas terkait dalam melakukan pelayanan. Pada kunjungan hari pertama, Wali Kota menutup kunjungannya dengan meninjau beberapa aset pemerintah yang berada di Desa Afia yang selama ini digunakan sebagai lahan pertanian oleh masyarakat dan Aset Pemerintah yang berada di Muara Indah.

Dalam kunjungan hari pertama Wali Kota Gunungsitoli, juga terlihat ikut serta Asisten bidang pemerintahan, Kadis PU, Kadis Pertanian, Kadis pendidikan, Kadis Perikanan, Kasatpol PP, Kadis Sosial, Danramil 0213/Nias, Camat Gunungsitoli Utara dan Kabag Humas Kota Gunungsitoli.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...