Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wali Kota Apresiasi Partisipasi Peserta Pada Festival Seni Qasidah Ke VI

Wali Kota Apresiasi Partisipasi Peserta Pada Festival Seni Qasidah Ke VI

Gunungsitoli | suarasumut.com  —  Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua mengaku bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada generasi muda islam Kota Gunungsitoli yang memiliki minat cukup tinggi untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan melestarikan salah satu kesenian budaya yang bernuansa keagamaan di Kota Gunungsitoli.

Dia juga tidak lupa mengungkapkan jika Pemerintah Kota Gunungsitoli sangat menyambut baik penyelenggaraan kegiatan Festival Seni Qasidah ke VI tingkat Kota Gunungsitoli tahun 2017.

Apresiasi tersebut disampaikan Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua saat menutup Festival Seni Qasidah ke VI yang digelar di Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli, Jalan Lagundri, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Minggu (3/12).

Namun, Wali Kota Gunungsitoli berpesan kepada seluruh pihak yang terkait, terutama kepada para peserta hendaknya senantiasa berupaya meningkatkan mutu seni qasidah agar tidak tertinggal dan ditinggalkan oleh berbagai inovasi dalam pengembangan seni qasidah seiring kemajuan zaman yang selalu berkembang.

Kepada Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kota Gunungsitoli, dia meminta agar senantiasa bersungguh-sungguh dalam membina seluruh group qasidah yang ada di Kota Gunungsitoli, dan terus memperbaiki diri guna meningkatkan mutu dan kualitas pada Festival yang akan datang, sehingga Kota Gunungsitoli dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

Sebelumnya, ketua panitia Ahmad Yani Telaumbanua dalam laporannya mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya secara khusus kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli dan juga kepada seluruh pihak yang telah turut serta mendukung dan menyukseskan terselenggaranya Festival Seni Qasidah ke VI dari awal hingga akhir acara.

Untuk diketahui Juara I Putra diraih AL-MUNAWWARAH Kelurahan Saombo, Juara II ALJIHAD Desa Olora dan Juara III ARRAYYAN MAN Gunungsitoli. JuaraI Putri diraih FATAYAT NU Kota Gunungsitoli, Juara II Puteri Landatar dan Juara III SEROJA Kelurahan Saombo.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...