Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wali Kota Ajak Bahu Membahu Lakukan Kegiatan Yang Membawa Kemajuan

Wali Kota Ajak Bahu Membahu Lakukan Kegiatan Yang Membawa Kemajuan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua mengajak untuk bahu membahu melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat membawa kemajuan.

Juga Mengajak menciptakan rasa nyaman dan memiliki daya saing, seperti halnya program Pemerintah Kota Gunungsitoli bersama Forkopimda dalam rangka menata wilayah Kota Gunungsitoli menjadi daerah tujuan wisata, dan menghindari kegiatan yang kontradiktif dengan kemajuan.

Ajakan tersebut disampaikan Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua pada upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (17/4).

Lakhomizaro juga menekankan, Visi Misi Pemerintah Kota Gunungsitoli adalah terwujudnya Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing.

Harapan tersebut tidak akan tercapai tanpa dukungan semua pihak, baik dari aparatur pemerintahan maupun masyarakat.

Tidak lupa dia berharap Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar setiap bulan tidak dipandang sekedar seremonial belaka.

Tetapi selalu memiliki nilai luhur dalam membangkitkan semangat kebangsaan agat cinta tanah air dan bangsa.

Peringatan Hari Kesadaran Nasional Selain hendaknya digunakan untuk merefleksikan diri tentang apa yang menjadi kewajiban kita terhadap bangsa, negara dan masyarakat dalam mewujudkan fungsi utama, yaitu memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat.

Dia juga mengimbau, sebagai warga NKRI, aparatur Pemerintahan atau ASN, TNI dan POLRI harus bersama sama memelihara rasa persatuan dan persaudaraan.

Menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam rangka melanjutkan perjuangan kemerdekaan, serta memberi kenyamanan dan kedamaian kepada masyarakat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Saya sangat mengapresiasi atas keikutsertaan ASN, TNI/Polri di Kota Gunungsitoli yang telah turut serta mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional pada hari ini. Hari ini secara khusus di Kepulauan Nias merupakan hari Fakultatif karena pada hari yang sama, agama nasrani merayakan Hari Paskah dan melaksanakan ibadah di Gereja. Namun karena upacara Hari Kesadaran Nasional telah terjadwal, tanpa mengurangi rasa hormat Upacara Hari Kesadaran Nasional tetap dilaksanakan,”ujar Wali Kota Gunungsitoli sambil menutup arahannya.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...