Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sepi, KM Kelud Angkut Penumpang Arus Balik Dari Pelabuhan Belawan

Sepi, KM Kelud Angkut Penumpang Arus Balik Dari Pelabuhan Belawan

Belawan | suarasumut.com  –  Terminal Pelabuhan Bandar Deli Belawan, Sumatera Utara tempat sandar Kapal KM Kelud hari ini, Minggu (10/7) jam 10:00 Wib berangkat tujuan Tanjungbalai Karimun, Batam dan Tanjungpriok Jakarta arus balik mudik terlihat sepi.

Namun disaat Kapal KM Kelud lepas tali seorang penumpang hendak berangkat ke Batam terpaksa batal karena ke berangkatan kapal KM Kelud dari pukul 10.00 wib. Seorang penumpang langsung menemui kepala Pelni Cabang Belawan Buddi. Kepala Pelni mengatakan, tidak bisa lagi karena tali pengikat sudah dilepas. Sontak saja penumpang marah saat diwancarai wartawan ini.  “Mas kenapa terlalu lama datangnya ini sudah jam 11.30 wib,”terang Kepala Pelni.

Kepala Pelni, Buddi mengatakan, bahwa ini bukan kesalahan pihak Pelni tetapi  penumpangnya yang terlalu lama datang, di tiket sudah ada pemberitahuan jam keberangkatan dari jam 10.00 wib-11.00 wib. “Lewat dari jam pemberitahauan kita, kita tidak bertanggungjawab. Persoalan tidak terima penumpang tersebut jelasnya bukan kesalahan dipihak kami dan tiket penumpang tersebut dianggap batal (hangus),”terang Buddi.

Dalam pemberangkatan KM Kelud turut hadir Bambang Dirjen Perhubungan Laut dari Kementrian Perhubungan, Kepala Syahbandar Utama Belawan Capt Karolus, anggota DPD Sumut Parlindungan Purba, GM Pelindo I Cabang Belawan Sahat Prawira.(ps/ss-mdn)

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...