Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Wakil Walikota Buka Pendidikan Politik Birokrat ASN

Wakil Walikota Buka Pendidikan Politik Birokrat ASN

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Wakil Walikota Tebingtinggi Oki Doni Siregar membuka secara resmi pendidikan politik birokrat serta peran Aparatur Sipil Negara dalam menciptakan kondusivitas daerah.

Acara yang diikuti 200 peserta dengan narasuber Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tebingtinggi Fajar Rudi Manurung digelar di di Gedung Hj. Sawiyah, Kamis (20/10).

Ia mengatakan ASN mempunyai peran serta dalam menciptakan kodusivitas daerah.

Hal itu sangat strategis guna dapat menjalankan roda pemerintahan dan tugas-tugas pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kepada para ASN peserta pendidikan politik birokrat tersebut, ia berharap, selain mampu menciptakan iklim yang kondusif di tengah – tengah masyarakat, harus bisa juga menjadi pioner karena ASN merupakan penyelenggara negara.

“Dan untuk tidak menjadi anggota ormas yang bertentangan dengan Undang-undang dan mari kita cegah berkembangnya forum/ideologi dan ajaran yang bertentangan dengan pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945,” katanya.

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *