Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wakil Wali Kota Gunungsitoli Lantik 19 Kepala Sekolah

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Lantik 19 Kepala Sekolah

Gunungsitoli | suarasumut.com — Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si melantik sebanyak 19 Kepala Sekolah. Pelantikan dilakukan di Aula Samaeri, Lantai II, Kantor Wali kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Jum’at (5/8).

Pada saat pelantikan, Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, SE, M.Si mengatakan, bahwa dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kedinasan, khusus di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

Maka dilakukan penetapan dan pelantikan dan mengisi kekosongan jabatan fungsional di Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli supaya pelayanan kepada masyarakat, dan tugas tugas kedinasan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Sowa’a juga menegaskan, penetapan pejabat fungsional telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan didasarkan pada kompetensi dan kebutuhan organisasi. Dia berharap kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik, agat menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dengan penuh pengabdian, komitmen dan rasa tanggungjawab yang tinggi.

Pejabat yang baru dilantik juga dituntut untuk bersikap sebagai panutan, motivator dan harus mampu menempatkan diri dalam interaksi sosial kemasyarakatan sesuai keberasaannya masing-masing, sehingga dapat tampil sebagai teladan, baik ditempat kerja maupun ditengah tengah masyarakat.

Tidak lupa dia berpesan, pengangkatan dalam jabatan merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan pimpinan, karena dianggap mampu dan cakap dalam melaksanakan tugas. Oleh sebab itu, pejabat yang baru dilantik diminta untuk menjaga kepercayaan tersebut dengan baik.

Pada acara pelantikan juga turut hadir unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Staf Ahli Wali Kota, Asisten Sekda Kota Gunungsitoli, Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli dan para Kepala SKPD Kota Gunungsitoli.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...