Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wakil Bupati Nias Serahkan Hewan Kurban Di Mesjid Istiqomah

Wakil Bupati Nias Serahkan Hewan Kurban Di Mesjid Istiqomah

Nias, suarasumut.com—Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH menyerahkan satu ekor kerbau kepada panitia kurban Mesjid Istiqomah Hiliweto, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Jum’at (3/10). Kerbau yang diserahkan Pemerintah Kabupaten Nias melalui Wakil Bupati Nias akan disembelih pada hari raya Idul Adha, Minggu (5/10) dan dibagikan kepada kaum duafa di Kabupaten Nias.

Pada sambutannya sebelum penyerahan hewan kurban, Bupati Nias berharap semoga Idul Adha tahun ini di Kabupaten Nias menjadi momentum dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, serta menambah eratnya tali persaudaraan dan kepedulian kepada sesama.

Dia memberitahu, pada peringatan Hari raya idul Adha tahun ini di Kabupaten Nias, pemerintah Kabupaten Nias telah berupaya memberikan dukungan secara optimal terhadap seluruh rangkaian atau tahapan tahapan kegiatan yang terkait dengan hari raya Idul Adha.

Sehingga, Pemkab Nias berharap seluruh tahapan tahapan dan kegiatan yang di maksud dapat terlaksana sebagaimana mestinya sesuai dengan ajaran agama islam.

Sebelumnya, panitia hari raya Idul Adha Kabupaten Nias dalam laporannya mengungkapkan, bahwa dasar pelaksanaan hewan kurban adalah berdasarkan surat penugasan panitia hari besar islam (PHBI) Kabupaten Nias, dan tujuannya untuk menyambut Hari9 raya idul Adhaserta wujud kepedulian kepada sesama.

Panitia juga memberitahu, selain menyerahkan bantuan 1 ekor kerbau kepada kenaziran Mesjid Istiqomah Hiliweto, panitia juga telah mendistribusikan 9 ekor Kambing kepada beberapa kenaziran Mesjid se Kabupaten Nias.(sp/ss/ni)

Lihat Juga

Kapolres: Preman Jalanan Di Wilkum Labuhanbatu Akan Tembak Ditempat.!

  Rantauprapat | suarasumut.com  –  Sebagai langkah dan upaya untuk terus menjaga Kondusifitas Wilayah hukumnya, ...