Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wakil Bupati Nias Santuni Korban Kebakaran

Wakil Bupati Nias Santuni Korban Kebakaran

Nias | suarasumut.com — Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu,SH, MH mengunjungi korban kebakaran di Desa Simanaere Bot, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias, Jum’at (15/1).

Pada kunjungannya, Wakil Bupati Nias menyerahkan bantuan berupa tenda dan bahan bahan makanan kepada keluarga korban, serta berjanji akan memberikan bantuan untuk pembangunan rumah korban yang habis terbakar.

Pada kunjungannya kepada keluarga korban kebakaran rumah milik Nehemia Harefa alias Ama Nelvan (35), Wakil Bupati Nias didampingi petugas dari badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Sosial Kabupaten Nias.

Wakil Bupati Nias juga tidak lupa menyampaikan duka yang sedalam dalamnya atas musibah yang melanda rumah Nehemia dan memakan korban dua orang anak lelaki Nehemia yang ikut tewas terbakar JH (3) dan NH (4).

JH dan NH ikut terbakar karena telah dikunci didalam rumah oleh kedua orang tuanya yang pergi menyadap karet di kebun. Keduanya ditemukan tewas dalam keadaan gosong dan tidak dapat diselamatkan lagi.(sw/ss/ni)

Kata kunci terkait:
korban memakai rok

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...