Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Wakil Bupati Nias : Mutasi dan Rotasi Jabatan Harus Disikapi Wajar

Wakil Bupati Nias : Mutasi dan Rotasi Jabatan Harus Disikapi Wajar

Nias | suarasumut.com  —  Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH berharap mutasi, rotasi dan promosi jabatan disikapi dengan wajar sebagai kebutuhan dan dinamika organisasi. Kepercayaan yang diberikan pimpinan juga hendaknya dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH pada acara serah terima jabatan Camat Hiliserangkai Gelifati Waruwu kepada Sokhiziduhu Gulo di Aula Kantor Camat Hili Serangkai, Kabupaten Nias, Rabu (15/2).

Arosokhi berpesan, pahami tugas pokok dan fungsi untuk pengabdian kepada masyarakat, dan membangun Nias dengan menerapkan motto kerja Kreatif, Inovatif dan Sinergitas (KIS). Semunya juga dilakukan sesuai dengan Visi Bupati Nias Dan Wakil Bupati Nias masa jabatan Tahun 2016-2021 yakni terwujudnya Kabupaten Nias yang Maju, Mandiri dan Sejahtera (MMS).

Tidak lupa dia menyampaikan, bahwa atas nama pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gelifati Waruwu atas pengabdian, dedikasi, loyalitas serta komitmen pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama ini.

Kepada pejabat baru Sokhiziduhu Gulo, dia mengucapkan selamat bertugas dan selamat mengemban tanggung jawab sebagai Camat Hiliserangkai. Dia berharap, Camat yang baru dapat melaksanakan tugas pelayanan dengan penuh tanggung jawab dengan prinsip Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan Dan Inovatif (Pasti).

Camat yang baru juga diminta mengawal dan meneliti kembali dokumen terkait pertanggungjawaban kegiatan Skpd Tahun 2016, mengkoordinasikan ikut serta mempelajari program Apbd Tahun 2017 untuk segera dilaksanakan.

Selain itu, merencanakan dan mengikuti tahapan perencanaan program tahun 2018, termasuk pelaksanaan Musrembang Kecamatan, Konsultasi Publik Forum Skpd Dan Musrembang Kabupaten.
Nias.

Camat Hiliserangkai Sokhiziduhu Gulo pada kesempatan yang sama berharap segenap jajaran pemerintah Kecamatan Hiliserangkai, Kepala Desa se-Kecamatan, serta komponen masyarakat baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat tokoh adat dan tokoh pemuda agar memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas pemerintahan di Kecamatan Hiliserangkai.(al/ss-ni)

Kata kunci terkait:
Hukum dan kriminal di hiliserangkai, kantor kecamatan hiliserangkai

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...