Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wakil Bupati Nias Monitoring Pelaksanaan UN

Wakil Bupati Nias Monitoring Pelaksanaan UN

Nias, suarasumut.com — Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH bersama Wakil Kapolres Nias Kompol.Faduhusi Zendrato memonitoring pelaksanaan UN tingkat SMP/Mts di Kabupaten Nias. Monitoring hari ketiga dilaksanakan di SMP Negeri 1 dan SMP Negeri, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias, Rabu (6/5).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Nias berpesan agar siswa yang mengikuti ujian nasional (UN) untuk serius dalam mengerjakan setiap soal, dan jangan terburu-buru. Kepada Kepala sekolah, dia juga berpesan agar pelaksanaan UN di sekolahnya dapat berjalan dan baik, dan tidak ada permasalahan.

Wakil Kapolres Nias di tempat yang sama juga memberi arahan kepada kepala sekolah supaya tidak bosan memberi pemahaman dan sosialisasi kepada anak didiknya tentang menghindari kenakalan remaja, pemakaian Narkoba dan sex bebas. Jika pighak sekolah membutuhkan penyuluhan, terlebih-lebih penyuluhan dalam pemberantasan Narkoba, Waka Polres Nias memberitahu, Polres Nias dapat memberikan penyuluhan.

Kepala Sekolah SMPN 1 Hiliduho Pasti .SARUMAHA, Spd pada monitoring Bupati Nias dan Waka Polres Nias, melaporkan jika pelaksanaan UN di SMP N 1 Hiliduho berjalan dengan baik dan lancar. UN diikuti 123 siswa dan 1 orang siswa yang DO.

Hal serupa juga dilaporkan Kepala Sekolah SMP N 2 Hiliduho TEMASOKHI TELAUMBANUA, SPd, dari laporannya diketahui jika UN berjalan dengan baik dan lancar, dan peserta UN berjumlah 60 orang. (sw/ss/ni)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...