Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Wakil Bupati Labusel Buka Seminar HKTI

Wakil Bupati Labusel Buka Seminar HKTI

Kotapinang, suarasumut.com – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia ( HKTI ) KabupatenLabuhanbatuselatan melaksanakan seminar meningkatkan hasil produksi para petani.

Wakil Bupati Drs. H Maslin Pulungan,MM membuka dengan resmi kegiatan Seminar Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Kabupaten Labuhanbatu selatan di Aula Royal Permata Hotel Kotapinang, Kamis(26/3).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Drs,Maslin Pulungan MM berharap pelaksanaan seminar Himpunan Kerukunan Tani indonesia pada hari ini, dapat menghasilkan suatu wawasan yang berkualitas serta memliki kesempatan untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman dengan para nara sumber untuk peningkatan hasil pertanian yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Lebih lanjut Wakil Bupati menambahkan, kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh keseriusan, mengingat betapa pentingnya acara ini,sebagai gambaran kepada kita semua bahwa program nasional dalam bidang pertanian tahun ini adalah untuk menuju swasembada pangan yang diberi sasaran pada produksi dan produktivitas padi, jagung, kelapa sawit, dan persawahan.

Pada tahun ini juga Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersama Dandim 0209 serta kelompok tani telah melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan jaringan irigasi tersier di areal persawahan mampang yang akan dilanjutkan pembangunannya pada bulan- bulan ini, hal ini adalah wujud upaya pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam meningkatkan kualitas pertanian di Kabupaten Labusel.

“Dengan seminar himpunan kerukunan tani Indonesia ini (HKTI) kiranya manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat ,dimana nantinya Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat selangkah lebih maju dari pada Kabupaten lain di Sumatera utara,”demikian harapnya(zr/ss/ls)

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...