Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wakil Bupati Labusel Berikan Cendra Mata Sertijab Dandim 0209/LB

Wakil Bupati Labusel Berikan Cendra Mata Sertijab Dandim 0209/LB

Labusel | suarasumut.com  – Drs.Kholil Jufri.MM Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan memberikan cendra mata pada acara serah terima jabatan Dandim 0209/Labuhanbatu di Makodim Rantauprapat, Sabtu (10/12).

Cendra mata diberikan kepada Letko Inf Berkim Sitompul mantan Dandim 0209/LB yang akan meninggalkan Labuhanbatu dan digantikan oleh Letkol CZI Denden. Pembina Upacara sertijab Danrem 022/PT Kol.Inf. Gabriel Lama,S.sos dan inspektur upacara Mayor Ertiko Danramil 0209/Kotapinang.

Pada acara sertijab turut hadir Danrem 022/PT Kolonel Inf. Gabriel Lema, Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, Wakil Bupati Andi Suhemi, Wakil Bupati Labusel Drs. Kholil Jufri, Ketua MPC.Pemuda Pancasila Labusel H.Edimin dan beberapa pengurusnya dan Ketua FKPPI Labusel H.Budi Nasution.

Pada kesempatan itu Danrem Gabriel Lama memberikan amanatnya mengatakan, kepada Dandim yang baru agar bisa mencermati tentang teroris dan narkoba, bisa menjalin kerja sama dengan instusi terkait di Labuhanbatu raya, harus memperhatikan letak teritorial, optimal dengan keamanan lapangan, serbuan teritorial tentang pangan, kemudian harus melakukan kerja sama dengan pemkab setempat.

“Selain itu agar mencermati kerawanan dan melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian, serta melakukan adaftasi, tegakan hukum dan tata tertib dengan personil, pelihara kepercayaan dan kembangakan kreatifitas karena Jabatan yang diemban merupakan suatu amanah untuk itu lakukanlah yang terbaik,”katanya.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
dandim rantau prapat, bentuk jenis cendra mata setijab, cendra mata serah terima jabatan, serah terima dandim 0209 labuhanbatu desember 2016, serahterima dandim labuhan batu, suarasumut labusel mei 2017

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...