Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wakil Bupati Labura Kunker Ke Desa Perpaudangan

Wakil Bupati Labura Kunker Ke Desa Perpaudangan

Labura | suarasumut.com  –  Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. Dwi Prantara,MM kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Perpaudangan, Kecamatan Kualuh Hulu bersama dengan beberapa SKPD Labura, Selasa (4/3).

Kunjungan Wakil Bupati ini merupakan program pemerintah Labuhanbatu Utara di tahun 2017 yang bertujuan menjemput langsung aspirasi masyarakat. Hal tersebut di ungkapkan Dwi Prantara pada saat memberikan arahan kepada Kepala Desa se Kualuh Hulu dan Kepala Dusun Desa Perpaudangan.

“Kami datang untuk masyarakat, dan kami kembali untuk membawa aspirasi masyarakat,”ucap Wakil Bupati

Dwi Prantara menambahkan kebersihan dan narkoba masih menjadi masalah besar bagi kita, diperlukan kerjasama dan kebersamaan untuk menyelesaikan masalah ini. Bukan saling terpecah belah yang akan merugikan kita sendiri.

“Kebersihan dan narkoba masih jadi PR bersama,”cetusnya

Pada kesempatan tersebut masing-masing dinas mempersentasikan tentang program dinas nya kepada masyarakat desa Perpaudangan. Dan masyarakat juga diberi kesempatan untuk berdialog dan bertanya langsung apa yang di butuhkan dan memberikan saran.

Dihadiri juga Camat Kualuh Hulu Jhon Ferry, SSTP, Kadis Kesehatan Nursaadah, Kaban PMD Sofyan Yusma, Kadis PPKB Muhammad Suib, Kadis Perkim, Kadis PU, Kadis Sosial, Kepala Desa se Kecamatan Kualuh Hulu, Kepala Dusun se Desa Perpaudangan, Puskesmas Desa Perpaudangan, PKK, Darmawanita, tokoh masyarakat, dan tokoh agama Desa Perpaudangan. (rl/ss-lu)

Lihat Juga

Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *