Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Waduh!!, Kepsek SMAN 1 Kualuh Leidong Ajak Wartawan Adu Jotos Saat Dikonfirmasi

Waduh!!, Kepsek SMAN 1 Kualuh Leidong Ajak Wartawan Adu Jotos Saat Dikonfirmasi

Kualuh Leidong, suarasumut.com  –  Dinilai sudah berlebihan seorang tenaga pendidik, Kepala Sekolah SMAN 1 Kualuh leidong Kabupaten Labuhan Batu Utara, marah saat dikonfirmasi wartawan suarasumut.com terkait adanya kejanggalan dalam pengelolaan dana BOS.  Herannya sang Kepsek yang dikenal arogan itu berinisial Zulkarnain,Spd malah mengajak wartawan untuk “adu jotos” di pasar, Selasa(29/9).

Kepsek Zulkarnaian,Spd saat wartawan suarasumut.com masuk diruangan kantornya justru melontarkan kata kata yang tidak pantas layaknya seorang pendidik. “Apa masuk uwak, dan membuat berita tanpa konfirmasi, itu sudah melanggar kode etik, aku siap untuk  berkelahi, dan aku tidak takut kepada wartawan. Terserah kau lah,” ucapnya saat menirukan perkataan Kepsek tersebut.

Melihat emosi Kepala Sekolah SMAN 1 Kualuhleidong ini, Hasan wartawan suarasumut.com, bapak itu seorang tenaga pendidik bicaranya tolong jangan seperti itu lah,”jelas Hasan wartawan suarasumut.com sambil meninggalkan kantor Kepsek. t

Timbulanya emosi Kepsek ini berawal dari pemberitaan terkait pengelolaan dana bantuan operasional sekolah(BOS) yang saat ini menjadi perbincangan hangat wali murid. Orang tua murid menilai adanya kejanggalan dalam pengelolahan BOS yang tidak dilakukan musyawarah dan juga masih banyak siswa miskin yang dikenakan uang komite (uang sekolah) tampa tidak digratiskan walaupun adanya batuan dari dana BOS .

Menanggapi permasalahan tersebut, ketua Satwar (Satuan Wartawan) Polres Labuhanbatu Zulkifli,SH angkat bicara, memita kepada Kepala Dinas Pendidikan Labura H.ismail Hasibuan, untuk bisa memberikan teguran kepada kepala sekolah SMAN 1 Kualuh leidong. “Seharusnya Kepsek ini bisa menghargai propesi seorang wartawan, dan kalau permasalahan pemberitaan itu bisa dibuat dengan mengajukan surat bantahan kepadan pimpinan redaksi media tersebut,”tegasnya.

Masih dijelaskan Zulkipli.SH, mengenai perilaku seorang oknum kepala sekolah mengajak adu jotos seorang wartawan, itu perlu menjadi perhatian sebab seorang guru tidak patut berlagak seperti preman yang ada di terminal, sebab guru itu merupakan contoh bagi siswanya saat dimintai tanggapannya, Selasa (29/9) melalui via seluler .(hs/ss/lu)

Kata kunci terkait:
sma negeri 1 kualuh leidong, Kepsek SMAN KUALUH LEDONG, sman 1 kualuh l, SMAN1 KUALUH LEIDONG, smasa kualuh leidong

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Satu Komentar

  1. Mamalu-maluan Aja….Sai Kirain Berita Tentang Prestasi Sekolah SMA N1 Kualuh Leidong??? Rupanya Berita yang tidak Patut untuk dicontoh. Saya Sebagai Alumni SMA N1 Kualuh Leidong Merasa Kecewa Melihat dan Mendengar Berita di Media Sosial. Mau dibawa Kemana itu Pengelolahan Dan Manajemen Sekolah SMA N1 Kualuh Leidong Tersebut….Hukum Harus ditegakkan. Sekolah di Luaran Sana Karena Prestasi Masuk Media … yang ini Bukan Malah Prestasi….Bukan Main.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *