Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Wabup, Puasa Adalah Momentum Yang Tepat Bagi Kita Untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

Wabup, Puasa Adalah Momentum Yang Tepat Bagi Kita Untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

Rantauprapat, suarasumut.com – Puasa adalah momentum yang tepat bagi kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta merenungkan tentang perjalanan kehidupan kita baik sebagai umat islam, sebagai warga masyarakat. Melalui renungan tadi kita akan dapat melakukan instropeksi diri sejauh mana kita telah mengamalkan ajaran agama dan pengamalannya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, kata Wakil Bupati Suhari Pane SIP dalam sambutanya pada Safarii Ramadhan di Masjid An Nur Dusun Lembah Bidang Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu, Rabu malam (2/7).

Suhari juga menyampaikan pada Ramadhan tahun ini yang juga ada hajat pesta demokrasi, agar seluruh warga Kabupaten Labuhanbatu khususnya di Kecamatan Bilah Hulu supaya berbondong-bondong mencoblos pada 9 Juli mendatang di TPS masing-masing. Sebab partisipasi masyarakat dalam pemilu akan membawa perbaikan kehidupan demokrasi di negara kita.

“Jangan sampai golput, mari kita mencoblos pada 9 Juli mendatang dengan pilihan yang tepat sesuai dengan hati nurani,” tuturnya.

Sebelumnya Kades Gunung Selamat Wiyono SP dalam sambutanya berterima kasih atas kedatangan Wakil Bupati beserta rombongan dalam Safari Ramadhan. Kedatangan tim safari ramadhan sangat berpengaruh positif terhadap gairah warga dalam beribadah dan bermasyarakat.

Sementara itu Al Ustad Drs H Ali Umar Ritonga dalam tausiahnya pada intinya menyampaikan, menekankan pentingnya bulan Ramadhan yang penuh berkah, maghfirah dan minkum minanar. Keistimewaan ramadhan tersebut, sulit dicapai kalau tidak ada ikhtiar yang dilakukan dengan ikhlas.

Dalam Safari Ramadhan tahun ini juga menyerahkan bantuan kepada Ketua BKM Nazir Masjid An Nur Dusun Lembah Bidang H Halim Arrasid, berupa 7 juta, seperangkat sound system (Pengeras Suara) dan 4 buah kita suci Al Quran, 1 buah Tafsir, 1 buah buku kisah Nabi dan 50 buah surat yasin.(ta/ss/ra)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.