Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Wabup Labusel Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2014

Wabup Labusel Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2014

KOTAPINANG, suarasumut.com – Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan H Maslin Pulungan menjadi inspektur upacara pada memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Sesuai tema “Penguatan Nilai-nilai Pancasila untuk meningkatkan Kualitas Demokrasi”, yang jatuh pada hari, Rabu 1 Oktober 2014 yang digelar di lapangan Marsipature Hutanabe (MHB) Kotapinang.

Pada Upacara tersebut, bertindak sebagai komandan yaitu Danramil 1 Kapten Infantri BH Purba. Sedangkan teks Hari Kesaktian Pancasila dibacakan oleh Ketua sementara DPRD Labusel Jabaluddin S.Sos dan pembacaan doa oleh Kepala Kantor Kemenag Labusel.

Dalam acara turut dihadiri yaitu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemkab Labusel Zuhri, 35 anggota DPRD Labusel yang baru dilantik periode 2014-2019, Kapolsek Kotapinang Kompol Mustafa Nasution, Kepala SKPD, Badan dan Kantor, Camat, OKP, Ormas, dan siswa sekolah menengah atas (SMA), sekolah menegah pertama (SMP) dan sekolah dasar (SD).

Sedangkan upacara berlangsung lancar dan khidmat. Usai acara tersebut, Wabup Labusel Maslin Pulungan mengadakan sillaturahmi bersama seluruh anggota Legislatif di Royal Permata Hotel Jalinsum Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba.

Ditempat serupa, Tokoh Pemuda Labusel Ades Nasution, mengatakan, pada momentum Hari Kesaktian Pancasila baik secara pribadi maupun bagian dari masyarakat tentu sangat merespon atas pelaksanaan kegiatan yang dilakukan di Lapangan MHB Kotapinang tersebut.

Selain itu, dia berharap dengan dilantiknya 35 anggota dewan agar dapat berperan aktif bersama exsekutif pada pembangunan kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan segala tupoksinya.

“Artinya, harus mengedepankan pembangunan untuk masyarakat Labusel dalam setiap pekerjaan jangan pernah berfikir secara pribadi yang akan membawa kesengsaraan terhadap masyarakat luas,”tegasnya.,(zr ).

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.