Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Wabup Karo Resmikan Losd Desa Lingga Muda Kec. Laubaleng

Wabup Karo Resmikan Losd Desa Lingga Muda Kec. Laubaleng

Laubaleng | suarasumut.com  –  Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang resmikan Losd Desa Lingga Muda, Kecamatan Lau Baleng pada Rabu malam (03/01).

Kedatangan Wakil Bupati Karo yang didampingi Kadis PMD Abel Tarwai Tarigan, Kadis PPPA dr. Hartawaty, Kadis Pertanian Sarjana Purba, Kadis Perindustrian Almina Bangun dan Kabag Humas dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto disambut baik oleh Camat Lau Baleng Asmona Peranginangin, Camat Mardinding Juspri Nadeak, Kepala Desa Lingga Muda Natang Peranginangin dan antusias masyarakat Desa Lingga Muda.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya berharap Losd Desa Lingga Muda ini dapat dipergunakan untuk kepentingan masyarakat desa pada khususnya, losd ini dapat dipergunakan dan dijaga sebaik baiknya karena losd adalah tempat untuk berkumpul (pulung), musyawarah (runggu) untuk acara-acara adat, dan tempat melaksanakan kegiatan yang baik. Losd ini juga diharapkan natinya bukan cuma sebagai tempat pesta, hendaknya dapat dipergunakan untuk kegiatan anak sekolah, karang taruna dan kegiatan baik lainnya yang dapat membangun dan meningkatkan kesehjateraan masyarakat desa Lingga Muda ini.

Acara peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita peresmian losd oleh Wakil Bupati Karo. Turut hadir juga dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Ruben Tarigan, SE yang juga merupakan putra daerah Desa Lingga Muda tersebut.(ts/ss-kr)

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...