Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Wabup Dan Kadisdik Labusel Kunjungi Pelaksanaan UN Tingkat SLTA Sederajat

Wabup Dan Kadisdik Labusel Kunjungi Pelaksanaan UN Tingkat SLTA Sederajat

Kotapinang | suarasumut.com  –  Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs.Kholil Jufri Harahap didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten labuhanbatuSelatan Drs. Abdul Manan Ritonga, SE, MAP, Ketua Dewan Pendidikan dan KabagHumas dan Infokom Muhammad Irsan, SSTP,MM tinjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA Sederajat di SMAN 1 Kotapinang, Senin (4/4/2016).

Drs. Kholil Jufri Harahap disela sela peninjauan berharap semua siswa-siswi peserta UN dapat lulus 100 persen.Selainitu, Kholil Jufri Harahap berharap agar siswa-siswa yang lulus UN dapatmeneruskan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Drs.Kholil Jufri menjelaskan dari hasil peninjauan, dinilai pelaksanaan UN tingkat SMA Sederajat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan berjalan cukup baik.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Selatan Drs. AbdulManan Ritonga, SE, MAP yang juga berharap agar tingkat kelulusan siswa dapatmencapai 100 persen seperti tahun tahun sebelumnya.Padakesempatan itu juga, Drs. Abdul Manan Ritonga, SE, MAP menjelaskan, UN tingkatSMA Sederajat ini dilaksanakan serentak secara nasional. “UN berlangsungselama 4 (empat) hari dari tanggal 4 s/d 7 April 2016.

Lebih lanjut, Abdul Manan Ritonga, menjelaskan jumlah peserta yangmengikuti UN SMA sebanyak 1.315 denganrincian 589 siwa dan 726 siswi. UntukMA jumlah peserta sebanyak 816 orang dengan rincian 419 Siswa dan 397 Siswiserta SMK sebanyak 1099 orang dengan rincian 568 Siswa dan 531 Siswi.

Setelahmelakukan peninjauan di SMAN 1 Kotapinang, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan beserta rombongan juga meninjau pelaksanaan UN di MA Ponpes Ahmadul Jariah Kotapinang,SMAN 2 Torgamba dan MA Ponpes Irsyadul Islamiyah Pinang Awan.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
sman 1 kotapinang, ahmadul jariah 2017, Irsyadul islamiyah

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...