Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Usai Nabrak Betor, Dump Truck Milik Anggota DPRD Hantam Kios Pangkas

Usai Nabrak Betor, Dump Truck Milik Anggota DPRD Hantam Kios Pangkas

Bilah Hilir | suarasumut.com  –  Dump truck yang diketahui milik salah seorang anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu usai menabrak becak bermotor yang dikendarai Budi (32) warga Lingkungan Kampung Nelayan Kelurahan Negeri Lama kKecamatan Bilah Hilir kota hingga tewas, saat hendak kabur Dump truck tersebut kembali menghantam kios pangkas milik Nazarudin warga Desa Sei Tampang.

Peristiwa beruntun itu terjadi Jumat malam 19 /02 di KM 7 Jalinsum Negerilama menuju Ajamu sekitar pukul 00.00 wib, menurut keterangan warga setempat kejadian naas itu berawal ketika Dump truck dari arah Negerilama menuju Ajamu dengan kecepatan tinggi menabrak betor yang dikenderai Budi yang berlawanan arah hingga tewas dalam kondisi organ tubuhnya berserakan.

Melihat hal tersebut sang sopir berniat kabur ,namun tak jauh dari tempat kejadian semula sekitar berjarak 800 meter, Dump truck tersebut kembali menghantam kios pangkas milik Nazaruddin hingga hancur, hal itu lantaran sang sopir dalam keadaan panik dan tak dapat mengontrol laju kendaraan saat hendak berselisihan dengan truck tronton yang bermuatan padi.

Menurut keterangan warga setempat mengatakan, kalau sopir yang diketahui ugal-ugalan tersebut dalam kondisi panik saat meninggalkan korban (sopir betor) sehingga saat berselisihan dengan truck bermuatan padi,sopir dump tersebut tak mampu menjaga keseimbangan mobil, sehingga banting stir ke kanan dan menghantam kios pangkas.

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh menyebutkan kalau kondisi Budi saat kejadian dalam keadaan menggenaskan dengan anggota tubuh yang berserakan, bahkan sampai saat ini, warga masih menemukan beberapa organ tubuh ditempat kejadian perkara.

Pihak lantas Polsek Negeri lama hingga berita ini terkirim belum dapat memberikan keterangan resmi , namun pihak korban dari pristiwa ini berharap kepada penegak hukum agar memberikan sangsi yang seberat-beratnya kepada sopir tersebut.

”Jangan Karena truck tersebut milik anggota DPRD lantas hukum sesuka hati ,”ungkap warga.(ta/ss-lb)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *