Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Usai Gerak Jalan Santai KPUD Labusel Ajak 3 Cabub/Wacabup Tandatangani Pilkada Damai

Usai Gerak Jalan Santai KPUD Labusel Ajak 3 Cabub/Wacabup Tandatangani Pilkada Damai

Kotapinang |suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhan batu Selatan melaksanakan kegiatan gerak jalan santai, Kamis (3/12). Jumlah Pesertanya sekitar 1500 orang dari berbagai elemen masyarakat dan pemerintahan, seluruh peserta mengenakan kostum berwarna hitam yang diberikan panitia dengan tulisan “Gerak Jalan Santai KPUD Labusel”.

Terlihat juga hadir 3 Paslon Cabub/Wacabub yakni Paslon No.urut 1 Wil-khoir, 2 Umar, 3 Basa-Yuspin, kemudian Wakil bupati Drs.H Maslin, Muspida Plus, Sekdakab Zulkifli, seluruh kepala SKPD beserta jajaranya dan seluruh para pendukung masing-masing pasangan ke 3 cabub/Wacabub.

Sekitar pukul 8.00 wib peserta gerak jalan dilepas dengan rute awal lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya(SBBB) Kotapinang dengan melintasi jalan lintas sumatera (Jalinsum) bukit menuju Pusat kota Labusel dan masuk ke jalan ring road depan rumah dinas bupati dan berakhir kembali ke rute awal dilepas, jarak tempuh yang dilintasi sejauh 3 km.

Usai acara gerak jalan kemudian dilanjutkan dengan pengumuman puluhan hadiah berupa sepeda,Telivisi, jam dinding dan payung, stelah pemberian hadiah dilanjutkan dengan penanda tanganan kesepakatan pilkada damai oleh 3 paslon bersama Komisioner KPUD, Panwaslu, Kapolres, Dandim, Kajari, dan Bupati. Para pendukung masing-masing paslon menyambut baik adanya kesepakatan pilkada damai.

Kapolres dalam sambutanya mengapresiasi adanya kesepakatan pilkada damai, tinggal beberapa hari lagi pilkada serentak dilaksanakan, Kapolres menghimbau agar para pedukung sama sama saling menjaga demi lancarnya pilkada, kapolres juga meminta kepada ke 3 paslon harus siap untuk dipilih dan tidak dipilih, sebut kapolres.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...