Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Upacara Penerimaan Bintara Baru Madina, Kapolres Bertindak Sebagai Inspektur
Upacara Penerimaan Bintara Baru Madina, Kapolres Bertindak Sebagai Inspektur

Upacara Penerimaan Bintara Baru Madina, Kapolres Bertindak Sebagai Inspektur

Upacara Penerimaan Bintara Baru Madina, Kapolres Bertindak Sebagai Inspektur
Upacara Penerimaan Bintara Baru Madina, Kapolres Bertindak Sebagai Inspektur

Panyabungan, suarasumut.com – Upacara penerimaan Bintara baru lulusan TA 2013 , bertempat dilapangan Mapolres Mandailing Natal dilaksanakan ( 27/02 ) , upacara penerimaan para Bintara yang bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolres AKBP Mardiaz K.D., S.Ik., M.Hum, sebagai Perwira Upacara Kasat Sabhara Polres Madina AKP .E. Banjarnahor dan sebagai Komandan Upacara Ipda Sarman Sitohang.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Bintara baru lulusan TA 2013, dan selamat bertugas di Kabupaten Mandailing Natal tercinta ini. “Bertugas di Polres Mandailing Natal tentu tidak sama seperti yang kita bayangkan selama ini, tegas Kapolres”.,

“Bertugas di Polres Mandailing Natal tentu tidak akan sama seperti tugas di Polres lain, karena setiap daerah memiliki budaya yang berbeda. Di Kabupaten Mandailing Natal penuh rasa persaudaraan dan begitu juga dengan masyarakatnya yang sangat menjunjung tinggi adat istiadat daerah, kemudian Kapolres melanjutkan bahwa agar didalam pelaksanaan tugas nantinya, laksanakan sesuai dengan aturan yang ada, jangan keluar dari aturan kepolisian. Wujudkanlah diri anda sebagai pelindung,, pengayom dan pelayan masyarakat, dan jika anda ingin berkarir dengan baik di kepolisian ini, jauhi Narkoba, jangan pernah mencoba, sudah banyak senior kalian yang sekarang ini sedang di prores karena menyalahgunakan narkoba. Menggunakan narkoba berarti anda sudah siap untuk di berhentikan dengan tidak hormat dari Institusi kepolisian ini, dan untuk sementara seluruh Bintara baru akan menempati tempat tugas yang baru yaitu di Sat Sabhara sebagai Dalmas lanjutan, untuk persiapan menghadapi Pemilu Legislatif April 2014”,tegas kapolres.

Saat mengakhiri upacara penerimaan Bintara baru di Polres Madina,acara diisi dengan acara siraman Bunga yang di pimpin langsung oleh Kapolres, sebagai perwakilan di percayakan kepada Bripda Risky Ananda , dan selanjutnya seluruh Bintara baru menerima siraman air kembang di mulai dari Wakapolres, dan seluruh perwira. Acara selanjutnya di lanjutkan dengan pengenalan lingkungan di lingkungan Mapolres Mandailing Natal.( pr/ss/pny )

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...