Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Ucap Syukur 2017, DPD Nasdem Tapteng Berbagi Tali Kasih
Ket gbr : Kader Nasdem Bersama Masyarakat di halaman kantor DPD Nasdem Tapteng kec Pandan
Ket gbr : Kader Nasdem Bersama Masyarakat di halaman kantor DPD Nasdem Tapteng kec Pandan

Ucap Syukur 2017, DPD Nasdem Tapteng Berbagi Tali Kasih

Tapteng | suarasumut.com  –  Menutup tahun 2017 menuju Tahun Baru 2018 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) mengucap rasa syukur dengan berbagi tali kasih terhadap umat Kristiani yang merayakannya, Pandan (28/12/2017), sekira pukul 10.00 Wib.

“Kita sudah bekerja ditahun 2017, kita tutup dengan ucapan syukur. Kita bisa memberi dari apa yang bisa di kumpulkan selama kegiatan dalam setahun ini,”kata Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng Jannes Maharaja ST MM terhadap wartawan, seusai pemberian tali kasih.

Diterangkan Jannes Maharaja, selama tahun 2017 ini program bakal calon legislatif sudah berhasil melakukan seleksi pengkaderan yang lulus verifikasi KPU Tapteng dengan jumlah kader yang didaftarkan 860 kader.

“Dari 860 itu hanya 63 yang tidak memenuhi syarat, artinya, seluruh kader yang kita daftarkan itu merupakan kader-kader yang betul-betul terdaftar di Nasdem,”sebut Jannes.

Dikatakan, dari berbagai perwakilan kecamatan tali kasih itu akan disampaikan juga bagi umat beragama yang merayakan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Khusus yang kita kumpulkan yang beragama Kristen, tentunya di tahun 2018 akan mengumpulkan umat muslim yang nanti merayakannya,” ungkap ketua DPD Nasdem ini.

Lebih jauh dikatakannya, Nasdem juga akan membuat perubahan yang baru bagi masyarakat Tapteng.

“Nasdem itu berasal dari masyarakat dan kita ditugaskan untuk bekerja dan hasilnya harus kita kembalikan lagi ke masyarakat, kita akan membentuk strategi bagaimana cara mendekati masyarakat,” tutur Jannes.

Sementara itu sekretaris DPD Nasdem Sarbontua Limbong berharap agar nantinya masyarakat dapat memberikan kepercayaan bagi partai Nasdem yang dapat memberikan kontribusi daerah baik itu dari berbagai dapil di kabupaten Tapteng ini.(ph/ss-tt)

 

Lihat Juga

Polemik UU MD3 Harus Jadi Pelajaran Bagi DPR

Jakarta | suarasumut.com  –  Meski telah disahkan, revisi UU MD3 menimbulkan polemik. Beberapa pasal dinilai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *