Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Labuhanbatu ›› Tumpukkan Material Proyek Peningkatan Jalan Sidorukun Hambat Pengguna Jalan

Tumpukkan Material Proyek Peningkatan Jalan Sidorukun Hambat Pengguna Jalan

Pangkatan | suarasumut.com  –  Material proyek peningkatan jalan di Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan yang dilaksanakan CV.Prakarsa Jaya menghambat aktivitas pengguna jalan yang hilir mudik .

Pasalnya, pihak rekanan dengan sengaja meletakkan tumpukkan pasir, batu padas di badan jalan, sehingga badan jalan menjadi menyempit dan menghambat pengguna jalan, ditambah lagi tanpa rambu-rambu, sehingga dapat mencelakai warga yang melintas pada malam hari.

Akibatnya, warga menjadi sulit melintasi jalan tersebut karena terhalang tumpukkan pasir dan batu padas, bahkan ada beberapa warga yang hampir celaka lantaran material yang sengaja di letakkan di badan jalan. “Memang tidak ada otaknya pemborong ini, sudah jalan sempit, menaruh materialnya pun suka hatinya,”ungkap warga kesal.

“Bukannya kami tidak senang dengan pembangunan di desa ini, tapi maunya yang teratur lah kalau mau meletakkan material, jadi masyarakat yang mau lewat tidak terganggu,”timpali warga satunya lagi.(ta/ss-lb)

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...