Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Truk Pengangkut Pohon Pinang Bersenggolan Dengan Truk Pengangkut CPO, 2 Tewas 1 Luka Ringan
Ket gbr: Kedua Korban tewas yang terhimpit batang pohon Pinang usai truk tangki CPO dan truk pengangkut pohon pinang terlibat kecelakaan di jalan Sibolga Barus di Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu, 31 MARET 2018 sore Sekitar Pukul 17.00 WIB.
Ket gbr: Kedua Korban tewas yang terhimpit batang pohon Pinang usai truk tangki CPO dan truk pengangkut pohon pinang terlibat kecelakaan di jalan Sibolga Barus di Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu, 31 MARET 2018 sore Sekitar Pukul 17.00 WIB.

Truk Pengangkut Pohon Pinang Bersenggolan Dengan Truk Pengangkut CPO, 2 Tewas 1 Luka Ringan

TAPTENG | suarasumut.com  –  Dua orang penumpang mobil truk Colt Diesel No Pol BB 8256 LM yang mengangkut puluhan batang pohon pinang tewas dalam kecelakaan dengan mobil truk tangki CPO No Pol BA 8596 BU di Jalan Sibolga Barus, Desa Kolang Nauli, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu, (31/3/2018) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi melalui Kapolsek Kolang AKP Pariaman Butarbutar kepada wartawan, Minggu, (1/4/2018) mengatakan ke dua truk tersebut melaju dari arah yang sama dari arah Sorkam menuju Kota Sibolga, namun akhirnya terjadi kecelakaan disaat truk pengangkut batang pohon pinang berupaya mendahului truk CPO di jalan lurus dan bergelombang.

“Pada saat sopir truk yang mengangkut puluhan batang pohon pinang tersebut berusaha mendahului truk tangki CPO yang dikemudikan Andar Mangampu Pane, warga Dusun I, Desa Matiti, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, kemudian kedua truk bersenggolan hingga truk yang membawa batang pohon pinang terdorong ke depan dan terbalik ke kiri bahu jalan,” kata AKP Pariaman Butarbutar.

Pada saat itu lanjut Pariaman, dua orang penumpang yang berada diatas muatan truk pengangkut batang pinang bernama Liswan Marbun dan Musliadi Sibarani terjatuh dan kemudian terhimpit batang pohon pinang, dan tewas ditempat.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas Kolang untuk dilakukan pemeriksaan medis,” ucap Pariaman.

Sambungnya lagi, selain menewaskan dua orang, satu orang mengalami luka ringan dalam peristiwa laka lantas ini bernama Ranto Marbun (35), warga Desa Unte Mungkur I, Kecamatan Kolang, Tapteng.

“Korban yang mengalami luka ringan dan yang tewas merupakan warga Desa Unte mungkur I, Kecamatan Kolang, Tapteng,” jelasnya, seraya mengatakan, kerugian yang timbul dalam laka ini mencapai Rp10 juta. (Ril/s/tt)

 

Kata kunci terkait:
mobil tangki cpo jatu di mandailing natal

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *