Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Truck Rem Blong Tabrak Minibus, Jalinsum Kotapinang Macet

Truck Rem Blong Tabrak Minibus, Jalinsum Kotapinang Macet

Kotapinang | suarasumut.com  –  Sebuah Truck angkutan yang melintas di jalan Lintas Sumatera Kotapinang tiba tiba mengalami rem blong sehingga supir truck kehilangan keseimbangan dan oleng. Kejadian ini mengakibatkan truck tersebut menabrak sebuah mobil minibus Toyota Kijang inova warna hitam tepatnya di depan SMAN 1 Kotapinang, pada Senin sore (22/2), sekitar pukul 5.00 Wib. Untungnya tidak ada korban jiwa pada saat kejadian.

Menurut saksi mata Eman (26) warga kotapinang seorang pengendara sepeda motor yang melihat kejadian, mengatakan, saat itu Eman mengendarai sepeda motor persis berada di belakang truck tersebut, namun tiba tiba truck tersebut oleng dan melaju cepat pada saat jalan menurun, entah bagaimana terdengar suara benturan keras, ketika saya lihat ternyata truck tersebut menabrak sebuah mobil mini bus warna hitam.

Lanjut Eman ironisnya truck tersebut tidak berhenti dan masih tetap melaju, karena tertabrak, kemudian mobil minibus tersebut mengejar trucknya, selang beberapa ratus meter dari kejadian tertabrak akhirnya truck tersebut diberhentikan mobil yang mengejarnya, seluruh penumpangnya keluar dengan emosi mendatangi supir truck dan menyuruhnya keluar, sehing terjadi pertengkaran bahkan supir truck tersebut sempat kena bogem salah seorang penumpang mobil yang mengejarnya.

Sementara Muhammad (45) supir truck warga Blok Songo Kotapinang, saat dikonfirmasi mengatakan, truck yang dibawa pada tiba tiba remnya kosong atau blong, kemudian dianya berusaha mengendalikan truck. “Namun saat itu posisi jalan menurun sehingga susah mengendalikanya sehingga saya sempat menyenggol mobil minibus warna hitam, barulah sekitar 300 meter akhirnya truck dapat saya berhentikan,”terangnya.

Pantauan awak media kebetulan pada saat itu berada tidak jauh dari lokasi kejadian, terlihat ratusan masyarakat sedang menyaksikan kejadian pertengkaran antara penumpang minibus yang ditabrak dengan supir truck, sehingga membuat mancet total jalan, tidak berapa lama pihak polisi Lalulintas akhirnya datang mengamankannya, dan tidak ada korban pada kejadian itu.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
kapolsek blok songo, sman 1 kota pinang kota pinang sumatera utara

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...