Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Trimedya Dan Dr.Junimart Komisi III DPR-RI, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP Labusel

Trimedya Dan Dr.Junimart Komisi III DPR-RI, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP Labusel

Kotapinang | suarasumut.com  –  Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimediya Panjaitan, SH.MH dan Junimart Girsang,SH.MBA.MH anggota komisi III dari Fraksi PDI-Perjuangan berada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rangka agenda peletakan batu pertama pembangunan kantor baru DPC PDIP Kab. Labusel, berlokasi di jalan lintas Sumatera , Bedagai Kotapinang, Minggu (12/3).

Kedatangan kedua petinggi politisi DPP PDI-Perjuangan beserta rombongan dari DPD PDIP Sumatera Utara disambut ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Zainal Harahap,SH bersama pengurus dan ribuan massa kader baju merah berlambang kepala banteng moncong putih, didepan kantor DPC PDIP Labusel di Lingkungan Bukit Kotapinang bersebelahan dengan gedung SBBK milik Pemerintah.

Selain agenda peletakan batu pertama kantor, pengurus DPC Labusel juga menyantuni anak yatim, membagikan sembako kepada masyarakat untuk 800 orang dan sekaligus acara temu ramah kader.

Ditempat yang sama hadir sejumlah pejabat penting dari Kabupaten Labusel dan kabupaten tetangga diantaranya Wakil Bupati Labusel Drs. Kholil Jufri, MM beserta jajaranya, Kapolres LB AKBP Frido Situmorang, Dandim 0209/LB Letkol CZI Denden, Kejari Labuhanbatu, perwakilan Kajari Labusel, Anggota DPRD, Pimpinan Parpol pimpinan perusahaan, pengusaha dan ribuan kader PDIP Se-Labusel.

H. Zainal Harahap ketua DPC PDI-Perjuanagn Labusel dalam sambutanya mengucapan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus PDIP dan para undangan lainya peleletakan batu perta pembangunan kantor baru DPC. PDI-Perjuanagn Labusel, kemudian Zainal mengajak seluruh kader agar membantu bergotong royong dalam pembangunan kantor nantinya.

Sementara Trimedya pada kesempatan itu mengatakan dihadapan para kader PDIP Labusel bahwa Dr. Junimart Girsang, SH.MBA,MH pada Pilgubsu nantinya mendapat dukungan dari DPP PDIP menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara, dan ditegaskannya bahwa seluruh kader Partai mulai saat ini harus bekerja agar PDI-Perjuangan bisa kembali menang pada pemilu mendatang demikian juga untuk Calon Gubernur Sumut seluruh kader PDI-Perjuangan di Labusel harus bekerja keras agar bisa menang pada Pilgubsu nanti,”katanya.

Usai acara penyantunan anak yatim dan pembagian sembako kemudian dilanjutkan dengan pemasangan batu pertama pembangunan kantor baru DPC PDI-Perjuangan oleh Trimedya Panjaitan didampingi anggota Komisi III Dr.Junimart, beserta pengurus partai dari Provinsi Sumut dan Kabupaten Labusel dengan meletakan batu pada pondasi gedung yang akan dibangun (zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
junimart girsang

Lihat Juga

Kabupaten Karo Terima Piagam Penghargaan HAM

Karo | suarasumut.com  –  Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia tahun 2017, mengangkat tema “Kerja ...