Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Transaksi Narkoba, Kurir Diduga Pakai Mobil Oknum Kasat Narkoba

Transaksi Narkoba, Kurir Diduga Pakai Mobil Oknum Kasat Narkoba

Rantauprapat, suarasumut.com – Ditangkapnya kurir sabu yang dilakukan Kodim 0209/LB atas tersangka MS (35) warga jalan Ir H. Juanda Kelurahan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, serta tersangka ARJ (37) warga jalan SM Raja, Kelurahan Kisaran Barat diduga melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu memakai mobil oknum Kasat Narkoba bermerek Mithsubishi Mirage dengan nopol BK 1204 YR.

“Bah.. Inikan mobil yang sering dipakai- pakai kasat narkoba!. Tapi saat sama dia pelaknya warna merah,dan Platnya pun kurasa sama,” ungkap puluhan wartawan unit Polres (7/11) seakan membenarkan kemiripan mobil itu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardie SIK,MH ketika dikonfirmasi melalui Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani atas kemiripan mobil yang digunakan kurir sabu itu mengatakan kalau mobil yang digunakan kurir benar adanya kalau mobil itu milik oknum Kasat Narkoba.

Hanya saja, mobil yang digunakan sudah dijual empat bulan yang lalu oleh Oknum kasat tersebut.

“Ia memang mobilnya itu, tapi itu sudah dijual sama orang kisaran (Tersangka) dan Mobil tersebut (BB) sekarang sudah dikantor Narkoba,”ungkap Viktor.

Disinggung, dari sumber yang layak dipercaya, seminggu yang lalu masih digunakan oknum Kasat. Viktor mengatakan, yang diketahuinnya informasi soal mobil itu begitulah informasinya. “Informasi yang kuhimpun 4 bulan lalu sudah dijualnya,”terang Viktor.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
narkoba aek loba 2017

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...