Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› TRANS TV LAKSANAKAN KONFERENSI PERS DALAM RANGKA AUDISI IMB

TRANS TV LAKSANAKAN KONFERENSI PERS DALAM RANGKA AUDISI IMB

Medan, suarasumut.com – TRANS TV akan kembali memberikan hiburan yang menarik bagi pemirsa televisi di indonesia, secara khusus buat Kota Medan.

Pada konfrensi pers dalam rangka Audisi Indonesia Mencari Bakat Bersama Susu Zee yang dilakukan pada 24 April 2014 sekitar jam 13.00Wib di Asean Internasional Hotel Medan. Setelah berhasil pada program INDONESIA MENCARI BAKAT ( IMB POSTER IMB MEDAN) periode yang lalu, kini TRANS TV akan kembali menghadirkan program IMB 2014 di 6 kota yakni Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Denpasar dan Jakarta. Setelah melakukan audisi di Yogyakarta dan Surabaya kini giliran kota Medan yang akan melakukan Audisi yang diselengarakan di Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara, Jl. Dr. Mansyur No.9, Medan pada tanggal 26 – 27 April ini.

Menurut Tegar Bangun sebagai Produser IMB 2014,  program ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat optimis dan bangga terhadap talenta anak bangsa yang ditujukan melalui aksi panggung yang memukau di setiap minggunya, jelasnya.

Acara IMB akan di Meriahkan Artis Ibu Kota

Indonesia Mencari Bakat “Bersama Susu Zee” 2014 akan dipandu oleh Omesh di 6 kota audisi. Keunikan dari IMB kali ini sangat berbeda dengan tahun lalu, karena pada tahun ini juri akan langsung mengunjungi 6 kota audisi. Untuk kota Medan, akan menghadirkan Titi Rajo Bintang, Addie MS, Ridho Rhoma, dan Nirina Zubir.

Kelebihan lain audisi ini juga ada pada cara pendaftaranya, selain audisi di 6 kota, TRANS TV juga memberikan kesempatan yang sama bagi Warga Negara Indonesia dimanapun berada untuk mengikuti audisi online melalui situs www.mytrans.com/myvidio/competition/imb. Tegar juga mengatakan bahwa sangat mengharapkan talenta – talenta baru yang sangat menarik dari kota medan, hal ini dibuktikan banyaknya kontestan pada IMB tahun lalu masuk ke Big Fair.

Tim kreatif juga mengatakan, bahwa IMB bukan sekedar audisi tetapi adalah sekolah mengembangkan bakat yang telah dimilikinya. Kesulitan IMB tahun ini dibandingkan tahun lalu adalah kontestan haruslah bisa melebihi bintang – bintang IMB 1, 2 dan 3.
Audisi dibagi menjadi 4 kategori ruang seleksi yakni Tari, Vocal, Musik dan bakat lain. Para kontestan akan diberikan waktu maksimal 2 menit dan dapat diikuti oleh pria atau wanita, grup atau solo yang dimiliki. Selain itu peserta yang lolos kebabak berikutnya dapat meraih milyaran rupiah dan kontrak eksklusif TRANS Corp.( rz/ss/md )

Kata kunci terkait:
audisi imb 2015, indonesia mencari bakat 2015, indonesia mencari bakat 2016, audisi imb 2017 medan, info audisi imb 2017, audisi medan 2017 terbaru, audisi IMB 2017 di medan, audisi indonesia mencari bakat, pendaftaran indonesia mencari bakat 2017, imb trans tv 2017

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...