Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Total Dana Proyek Yang Ditender Di Kota Gunungsitoli Rp 151 Milliar

Total Dana Proyek Yang Ditender Di Kota Gunungsitoli Rp 151 Milliar

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Jumlah total keselurugan dana proyek yang dilelang Bagian Pengadaan, Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2017 adalah sebesar Rp 151 milliar.

90 persen proyek yang dilelang Bagian Pengadaan, Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli adalah proyek yang ditangani Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Pengadaan, Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli Fraser Napitupulu ketika ditemui di kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Rabu (19/4).

Menurut Fraser, dari Rp 151 milliar dana proyek, yang telah ditender dan ditetapkan pemenang belum mencapai 50 persen atau baru sebesar Rp 66,474 milliar.

“Tender sudah kita mulai sejak bulan Februari. Karena tidak ada penawaran yang masuk dan tidak ada perusahaan yang lulus penawaran, beberapa proyek terpaksa kita tender ulang,” terang Fraser.

Dia memberitahu, dari 90 persen proyek yang ditangani Dinas PUPR, sebagian besar adalah proyek jalan hotmix, jembatan, normalisasi sungai dan bronjong.

Sedangkan proyek yang 10 persen lagi ditangani oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perukim), Dinas Kesehatan dan Dinas lainnya di Kota Gunungsitoli. (al/ss-gs)

Kata kunci terkait:
fot0 walikota gunungsitoli, proyek 2017 dikota gunungsitoli

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...