Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

 

Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya maling beraksi pada siang hari di Toko Mas Mutiara hari Minggu (19/11).

Kejadian berawal saat rumah ditinggal kosong oleh pemilik rumah yang berangkat bersama keluarganya keluar kota merayakan pernikahan anaknya.

Pemilik toko Mas Mutiara Akho dan suaminya sudah beberapa hari tidak berada ditempat. Ini menjadi kesempatan bagi komplotan maling untuk menjalankan aksinya.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat, lebih kurang kejadian jam 1 siang mendengar suara pukulan dari arah dalam rumah, semakin lama suara semakin kedengaran sehingga mencurigakan.

“Saya heran, orangnya kan belum pulang, kok ada suara ketok ketok dari dalam. Saya langsung mendatangi keponakan pemilik toko mas bernama Alo memberitahukan ada suara yang mencurigakan dari dalam rumah bibiknya,”papar warga.

Saat dikonfirmasi Alo keponakan Toko Mas Mutiara mengatakan, dia pun tau dari tetangga, kemudian dia lakukan kroscek, baru sampai depan pintu suata ketok ketok dari dalam semakin mencurigakan.

“Kemudian saya buka pintu depan langsung masuk kedalam ku lihat pintu belakang sudah babak belur dirusak, CCTV pun diputar balik dan ditutupi,”terang Alo.

Ketika disinggung soal kerugian, sampai saat ini dia belum tahu, karena tuan rumahnya belum pulang. “Kurasa enggak sempat diambil karena keburu ketahuan warga,”papar Alo.

Saat d konfirmasi Kapolsek AKP Efendi Panjaitan membenarkan percobaan pencurian di Toko Mas Mutiara. Sebut Kaplosek, pelaku masuk dari atas lobang angin. Kemudian masuk fan membobol pintu besi dan brankas. “Tapi aksi ini keburu ketahuan warga, sehingga pelaku melarikan diri dari pintu belakang dengan cara melompat ke sungai,” tutup Kapolsek.(ah/ss-lu)

Kata kunci terkait:
toko mas mutiara Tanjung leidong

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...