Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› TNI, Polri Tanah Karo Gelar Gabungan Pengamanan Suasana Natal Dan Tahun Baru
Foto: Suasana Apel Gabungan TNI, Polri di Tanah Karo
Foto: Suasana Apel Gabungan TNI, Polri di Tanah Karo

TNI, Polri Tanah Karo Gelar Gabungan Pengamanan Suasana Natal Dan Tahun Baru

Tanah Karo | suarasumut.com  –  Dalam pengamanan suasana Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, gabungan TNI, Polri di Tanah Karo di imbau agar tetap saling koordinasi satu sama lainnya.

Dalam gelar adpel itu Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal menghimbau kepada rekan-rekan yang bergabung dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru agar mempererat satu sama lain.

“Segera lakukan langkah-langkah proaktif. Kita harus jaga kekompakan dan solidaritas dalam melaksanakan tugas apapun dilapangan. Tetap di jaga koordinasi yang matang, hindari kesalahpahaman,” kata Taufik selaku pimpinan apel, Selasa (26/12/2017) sekira pukul 09.06 Wib.

Dandim juga mengajak agar kerja sama dengan semua pihak berlangsung dengan baik.

“Saya harap, usaha kita ini dapat berjalan dengan baik, dan semoga niat tulus ikhlas kita dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru dapat berlangsung aman demi tetap menjaga Merah Putih,” ujar Letkol Inf Taufik Rizal.

Setelah Komandan Apel Ipda J. Tarigan selesai membubarkan barisan kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah TNI, Polri sekaligus mengucapakan selamat Natal 2017 kepada yang merayakannya.

Disampaikan Kepala Penerangan Korem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata, bahwa dalam kegiatan apel gabungan TNI, POLRI dihadiri Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu S Ik, Danyon 125/SMB Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, Wakapolres Karo Kompol E Situmorang, Danramil 03/BT Mayor Inf Muchtar, Dansubden POM Berastagi Kotn CPM Ruslan Efendi H.

“Apel Gabungan TNI, POLRI yang hadir itu ada berkisar 250 orang,” tulis Kapenrem melalui pesan aplikasi WhatsApp nya.(ph/ss-tk)

 

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *