Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› TMMD Kodim 0206/Dairi, Gorong-Gorong Selesai, Masyarakat Lancar Angkut Hasil Bumi

TMMD Kodim 0206/Dairi, Gorong-Gorong Selesai, Masyarakat Lancar Angkut Hasil Bumi

Pakpak Barat | suarasumut.com –  Sasaran Satgas TMMD 100 Kodim 0206/Dairi bersama masyarakat akhirnya selesai pada pembukaan jalan penghubung. Salah satunya berupa gorong-gorong di desa Perpulungan, Kabupaten Pakpak Barat.

Hasil kerja keras pembangunan gorong-gorong itu sudah dapat dinikmati masyarakat untuk mengangkut hasil buminya, Selasa (17/10).

“Walaupun pembuatan gorong gorong belum sempurna, tapi manfaatnya sudah bisa melintasinya untuk berangkat dan kembali dari ladangnya,” jelas Mayor Arm Ojak Simarmata Kepala Penerangan Korem 023/KS terhadap suarasumut.com, via WA nya.

Terbukanya akses jalan tersebut lanjut Ojak, merupakan berkat kerjasama yang kian mengikat antara Satgas TMMD Kodim 0206/Dairi bersama seluruh warga Desa Perpulungan.

Ponisan Padang (48) petani warga setempat mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya terhadap TNI, khususnya wilayah Kodim 0206/Dairi pada pembukaan akses jalan baru itu.

“Kami warga Perpulungan memang selama ini harus melintasi jalan setapak yang tidak bisa dilalui kendaraan, sangat kesulitan membawa hasil pertanian pada saat itu,” kisah Ponisan

Sementara itu Dandim 0206/Dairi Letko Inf Jatmiko Aryanto menilai, bahwa kegiatan fisik antara Satgas dengan masyarakat mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Letkol Inf Jatmiko mengatakan dimusimnya cuaca hujan berharap agar tidak ada kendala, sehingga target program TMMD dapat lancar sesuai rencana sampai penutupan TMMD.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah, terutama cuaca sehingga lancar dan selesai sesuai rencana, hingga pada penutupan sudah beres semua,” pinta Dansatgas (pahotan hutagalung/ss-pb).

Lihat Juga

Fakultas Teknik UMSU Lakukan Rekrutmen Staff

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik UMSU menjalin kerjasama dengan Incasi Raya Group dan Gunas ...