Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Tinjau Persiapan, Dir Sabhara Poldasu Supervisi Di Polres Nias

Tinjau Persiapan, Dir Sabhara Poldasu Supervisi Di Polres Nias

Nias, suarasumut.com — Direktur Sabhara Polda Sumut Kombes Pol.Drs.Darto Juhartono, MH dan Direktur PAM Obvit Polda Sumut Kombes Pol.Drs.Nelson Panjaitan melakukan supervisi di Polres Nias, Kamis (3/9). Supervisi untuk meninjau kesiapan Polres Nias dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di wilayah Polres Nias.

Melalui Pjs.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli, Kamis (3/9), diketahui jika menurut Direktur Sabhara Polda Sumut Kombes Pol Drs. Darto Juhartono, MH, tujuan pelaksanaan Supervisi ini adalah untuk melihat kesiap siagaan Personil.

Selain itu, untuk melihat sarana dan prasarana yang telah di pinjam pakaikan Polda Sumut kepada Polres Nias, untuk dipergunakan pada pelaksanaan pengamanan pilkada serentak di wilayah hukum Polres Nias pada 9 Desember 2015.

Sesuai pantauan wartawan, pada pelaksanaan supervisi, Dir PAM Obvit Polda Sumut Kombes Pol Drs. Nelson Panjaitan terlihat memberikan arahan kepada personil Polres Nias yang di tugaskan untuk pengamanan para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil wali Kota di wilayah hukum Polres Nias selama pelaksanaan tahapan pilkada.(ih/ss/ni)

Lihat Juga

Fakultas Teknik UMSU Lakukan Rekrutmen Staff

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik UMSU menjalin kerjasama dengan Incasi Raya Group dan Gunas ...