Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Tinjau Persiapan, Dir Sabhara Poldasu Supervisi Di Polres Nias

Tinjau Persiapan, Dir Sabhara Poldasu Supervisi Di Polres Nias

Nias, suarasumut.com — Direktur Sabhara Polda Sumut Kombes Pol.Drs.Darto Juhartono, MH dan Direktur PAM Obvit Polda Sumut Kombes Pol.Drs.Nelson Panjaitan melakukan supervisi di Polres Nias, Kamis (3/9). Supervisi untuk meninjau kesiapan Polres Nias dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di wilayah Polres Nias.

Melalui Pjs.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli, Kamis (3/9), diketahui jika menurut Direktur Sabhara Polda Sumut Kombes Pol Drs. Darto Juhartono, MH, tujuan pelaksanaan Supervisi ini adalah untuk melihat kesiap siagaan Personil.

Selain itu, untuk melihat sarana dan prasarana yang telah di pinjam pakaikan Polda Sumut kepada Polres Nias, untuk dipergunakan pada pelaksanaan pengamanan pilkada serentak di wilayah hukum Polres Nias pada 9 Desember 2015.

Sesuai pantauan wartawan, pada pelaksanaan supervisi, Dir PAM Obvit Polda Sumut Kombes Pol Drs. Nelson Panjaitan terlihat memberikan arahan kepada personil Polres Nias yang di tugaskan untuk pengamanan para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil wali Kota di wilayah hukum Polres Nias selama pelaksanaan tahapan pilkada.(ih/ss/ni)

Kata kunci terkait:
dir sabhara poldasu 2018

Lihat Juga

Ket gbr : Serda OP Hutauruk korban tenggelamnya KM Sinar Bangun Yang Hingga Kini Belum Ditemukan, Kamis (21/06/2018)/sumber foto : penrem 023/ks.

Ratusan Penumpang KM Sinar Bangun Salah Satunya Anggota Koramil 04/Harian Boho

Simalungun | suarasumut.com  –  Salah satu penumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan danau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *