Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Tinjau Latihan Tempur, Pangdam I/BB Apresiasi Tugas & Tanggung Jawab Danrem Dan Dandim
Ket gbr : Pangdam I/BB Yang Didampingi Danrem dan Dandim Melihat Lokasi Latihan Tempur Perang Gerilya Jenderal Besar AH Nasution di Kabupaten Madina, Rabu (30/05/2018).
Ket gbr : Pangdam I/BB Yang Didampingi Danrem dan Dandim Melihat Lokasi Latihan Tempur Perang Gerilya Jenderal Besar AH Nasution di Kabupaten Madina, Rabu (30/05/2018).

Tinjau Latihan Tempur, Pangdam I/BB Apresiasi Tugas & Tanggung Jawab Danrem Dan Dandim

Madina  | suarasumut.com –  Dari bandara Aek Godang Paluta Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo plus rombongan langsung meninjau lokasi latihan Tempur Perang Gerilya Jenderal Besar AH Nasution di Pintu Padang, kecamatan Siabu, kabupaten Mandailing Natal (Madina), Rabu (30/05/2018),

Dikatakan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 023/KS, Mayor Arm Ojak Simarmata, Pangdam I/BB sangat mengapresiasi tugas dan tanggung jawab Danrem 023/KS dan Dandim 0212/TS dalam pembangunan fasilitas baik itu yang diperlukan di lokasi latihan perang di kabupaten Mandailing Natal.

“Kehadiran Panglima selalu didampingi Danrem 023/KS, Kol Inf Donni Hutabarat serta rombongan Kodam, Asintel dan Aster Kasdam I/BB, para Dandim jajaran Korem 023/KS dan Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari dengan jalan darat ke lokasi latihan tempur,” terang Ojak.

Selanjutnya sambung Kapenrem, orang nomor satu di Kodam I/BB ini meninjau barak barak prajurit serta berpesan ke Dandim 0212/TS untuk tetap merawat lokasi daerah latihan itu yang tujuannya lebih bagus lagi.

Mayjen TNI Ibnu menjelaskan, dengan semakin seringnya ada latihan di tempat itu, maka perputaran ekonomi masyarakat sekitar akan berjalan lancar seiring dengan belanja pasukan TNI.

Rombongan itu juga disambut bupati Madina dan para muspika kecamatan Siabu, kemudian sekaligus mendengar paparan singkat Danden Zibang Sibolga Letkol Czi Agus Widododo (penrem 023, ph/ss-mn)

 

Kata kunci terkait:
mandailing natal

Lihat Juga

Sita 6 Janjang TBS Dan Egreg, PT Tolan Amankan Pencuri Sawit

Labusel| suarasumut.com  –  Seorang tersangka pencuri sawit milik PT Tolan tiga indonesia kebun perlabian estate ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *